28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Wabup Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Pfizer

Deli Serdang, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HMA Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan vaksinasi Pfizer tahap pertama secara massal di Puskesmas Deli Tua, Jalan Kesehatan Kelurahan Deli Tua Induk Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/10/21).

Vaksinasi tersebut merupakan lanjutan rangkaian kegiatan vaksinasi massal yang digelar Puskesmas Deli Tua selama ini.

“Vaksinasi ini merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh puskesmas se Deli Serdang kepada lapisan masyarakat,” kata Yusuf Siregar.

Dia juga berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, seluruh masyarakat tetap sehat, saling menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:Seribu Vaksin untuk Masyarakat di Kantor Golkar Deli Serdang

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin. Karena kita tidak pernah tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini berakhir. Mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berakhir,” tutur Yusuf Siregar.

Senada disampaikan Camat Deli Tua Hendra S Siregar. Menurutnya, pentingnya vaksinasi bagi masyarakat guna memulihkan kehidupan baru.

Tuiuannya agar perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan normal. Begitu juga dengan pemulihan di semua segi kehidupan masyarakat dapat berjalan lancar.

Baca Juga:Polresta Deli Serdang Vaksinasi Pelajar di Perguruan Methodist

“Hendaknya virus Covid-19 ini secepatnya selesai dari bumi pertiwi, dan semua masyarakat Indonesia sehat,” ungkap Hendra.

KUPT Puskesmas Deli Tua dr Julina Artha Pinem mengatakan, sampai hari ini sudah ribuan masyarakat Kecamatan Deli Tua yang sudah divaksin.

Dalam percepatan program vaksinasi nasional ini, tidak ada satu orangpun yang mengeluh setelah dilakukan vaksinasi jenis Sinovac, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.(rinaldi/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: