30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Seribu Vaksin untuk Masyarakat di Kantor Golkar Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPD Partai Golkar Sumut menggelar vaksinasi massal bertajuk ‘1000 vaksin untuk masyarakat’ di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang, Senin (18/10/21).

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Sumut yang telah menggelar 1.000 vaksin untuk masyarakat di Deli Serdang.

Antusias masyarakat cukup besar mengikuti vaksinasi massal Partai Golkar tersebut. “Masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kecamatan di Deli Serdang, seperti dari Tanjung Morawa, Pagar Merbau, Batang Kuis dan lainnya. Antusias masyarakat sangat tinggi,” kata Hamdani.

Baca Juga:Polresta Deli Serdang Vaksinasi Pelajar di Perguruan Methodist

Hamdani mengatakan, pihaknya memang baru pertama kali menggelar program vaksinasi massal. Tidak menutup kemungkinan, program yang sama juga akan digelar di Kabupaten Deli Serdang. “Kita berharap masyarakat di Kabupaten Deli Serdang bisa terhindar dari Covid-19 dan kita akan terus menggalakkan program vaksinasi massal,” sebutnya.

Hamdani Syahputra kemudian mengimbau agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan lainnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri mengatakan program vaksinasi massal itu juga terselenggara berkat Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid yang telah menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Deli Serdang. “Kebetulan ini Dapilnya bu Meutya Hafid dan beliau telah menyerap aspirasi warga yang menginginkan agar vaksinasi massal digelar di sini,” ujarnya. (sembiring/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: