26.7 C
Medan
Wednesday, October 20, 2021
spot_img

Polresta Deli Serdang Vaksinasi Pelajar di Perguruan Methodist

Deli Serdang, MISTAR.ID
Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan vaksinasi massal jenis Sinovac tahap I dan tahap II, yang dilaksanakan di Yayasan Perguruan Methodist Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/10/21).

Vaksinasi sesuai protokol kesehatan tersebut ditujukan untuk para pelajar guna mendukung proses belajar tatap muka yang telah dilaksanakan.

Baca Juga:Polsek Talun Kenas Gelar Vaksinasi Massal, Sediakan 200 Dosis Sinovac Tiap Hari

Adapun petugas pelaksana vaksinasi dari Tim Urkes Sumda Polresta Deli Serdang dengan jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 3 dosis vaksin tahap pertama, dan 497 dosis vaksin tahap dua.

Rangkaian kegiatan vaksin ini dimulai dari Pendaftaran, Skrinning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan), jika memenuhi persyaratan dan kriteria maka dilakukan penyuntikan vaksin selanjutnya pencatatan dan observasi untuk proses pemberian kartu vaksin.

Baca Juga:Vaksinasi Massal Tenaga Pendidik di Sumut Mulai 1 September

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi dalam pres relisnya mengatakan, sampai saat ini Polresta Deli Serdang terus berupaya untuk percepatan vaksinasi baik kepada pelajar maupun masyarakat.

“Percepatan vaksinasi pada pelajar dan masyarakat dilakukan agar masyarakat sehat dan kuat terhindar dari virus Covid-19 yang masih merebak saat ini hingga dapat mendorong pulihnya perekonomian masyarakat,” tegasnya.(sembiring/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,500FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: