spot_img

Keluarga Buruh Bongkar Muat di Tanjungbalai Terima Tali Asih

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian sosial, dokter Milvan Hadi SpOG yang merupakan pemerhati sosial dan putra asal Tanjungbalai mengunjungi keluarga almarhum Ismail (44), buruh bongkar muat di Pelabuhan Teluk Nibung yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

Milvan didampingi Hendra Dalimunthe pemerhati buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Teluk Nibung, berpartisipasi dalam memberikan rasa simpatik mereka terhadap buruh di Tanjungbalai.

Pantauan wartawan, terlihat Erlina Nasution istri almarhum di kediamannya di Lingkungan V, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai merasa terharu atas hadirnya Milvan bersama Hendra serta rombongan untuk memberikan tali asih.

Baca Juga:Riswan Sitorus Asal Tanjungbalai Rakit Pesawat Aeromodeling

Kepada wartawan, Senin (3/10/22), Milvan didampingi Hendra menyampaikan kunjungannya tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat khususnya buruh TKBM di Pelabuhan Teluk Nibung.

“Kita mengetahui bahwa almarhum telah bekerja selama kurang lebih 20 tahun sebagai buruh bongkar muat di Pelabuhan Teluk Nibung. Almarhum sebagai tulang punggung keluarga. Pada 27 Agustus 2022 lalu meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, dan meninggalkan seorang istri dan 4 anaknya yang masih sekolah,” sebut Milvan.

Oleh karena itu, lanjut Milvan, dirinya mengunjungi sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk bisa menopang kebutuhan keluarga.

Baca Juga:Aliansi Mahasiswa dan Buruh Aksi Damai di DPRD Tajungbalai

“Mudah mudahan dengan bantuan yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik. Keluarga bisa tabah dengan keadaan sekarang ini. Bagi anak-anak nya kita dukung untuk tetap melanjutkan sekolahnya untuk meraih cita-citanya,” katanya.

Sementara itu, Hendra Dalimunthe berharap  bantuan paket dari Milvan dan santunan kematian yang telah diterima itu bisa dimanfaatkan oleh keluarga almarhum.

Erlina Nasution, istri almarhum Ismail menyampaikan terima kasih kepada Milvan yang telah mengunjungi keluarganya.

“Kiranya Tuhan membalas segala kebaikan Pak Milvan dan keluarga. Semoga terus berbuat untuk masyarakat Tanjungbalai dan segala cita-cita serta keinginannya terkabul,” ucapnya. (saufi/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: