14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Trend Minor KS Tiga Naga Tour ke Sumut, Ditahan Imbang 1-1 Oleh Bintang Kejora

Medan, MISTAR.ID

Tim Bintang Kejora memberikan pelajaran berharga kepada tim Liga 3 asal Riau KS Tiga Naga setelah berhasil bermain imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba di Lapangan Pardede, Selasa (16/8/22) petang.

Bintang Kejora adalah klub ketiga yang menjadi lawan Laskar Lancang Kuning dalam rangkaian tour mereka di Sumatera Utara (Sumut). Sebelumnya, KS Tiga Naga lebih dulu bertemu PSDS Deli Serdang dan PSMS Medan.

Dalam pertandingan kemarin, anak asuh Feryandes Rozi hanya mampu mendapat gol bunuh diri dari pemain Bintang Kejora. Sementara gol balasan Bintang Kejora tercipta melalui salah satu pemainnya Dandi Setiawan pada menit ke 11.

Baca juga:PSMS Taklukkan Tim Liga 3 Asal Riau KS Tiga Naga di Laga Uji Coba

“Hasil ini memberikan pelajaran bagi kita bagaimana menghadapi tim dengan kekompakan dan daya serang yang cukup tinggi,” ujar pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozi Alta sesuai laga.

Pelatih yang akrab disapa Ojik itu mengaku akan terus membenahi skuatnya. Dia menilai, banyak peluang emas yang terbuang sia-sia dan gagal dikonversikan menjadi gol.

“Lini depan banyak kelemahan dan harus dibenahi. Komunikasi antar gelandang juga menjadi catatan bagi saya, tour ke Sumatera Utara ini menjadi bekal kita menghadapi kompetisi sesungguhnya,” katanya.

Baca juga:PSMS Menang 7-0 Saat Bertemu Tim Amatir SMeCK Football dalam Laga Uji Coba

Sekadar informasi, KS Tiga Naga sejauh ini telah melakoni tiga laga uji coba. Sebelumnya KS Tiga Naga dikalahkan tim Liga 2 PSDS Deli Serdang 6-1 dan takluk dari PSMS Medan 3-0.

KS Tiga Naga menyisakan satu agenda uji coba terakhir mereka menghadapi tim Liga 2 Karo United, Jumat (19/8/22) di Stadion Teladan Medan sebelum bertolak ke Pekanbaru. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles