10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

PSMS Taklukkan Tim Liga 3 Asal Riau KS Tiga Naga di Laga Uji Coba

Medan, MISTAR.ID

PSMS berhasil menang tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan tim Liga 3 asal Riau KS Tiga Naga dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (15/8/22) petang.

Adapun materi pemain yang diturunkan dalam laga itu Adixi (penjaga gawang), Hamdi Sula, Andri Muliadi, Joko Susilo, Suandi, Ichsan Pratama, Didik, M Krisna, Arif Suyono, Ricat Turnip dan Dian Sasongko.

Tiga gol Ayam Kinantan lahir dari kaki M Krisna pada babak pertama. Suandi pada babak kedua, serta gol melalui titik putih yang diciptakan Nico Malau jelang pluit akhir.

Baca juga: Dodi Irawan dan Ichwan Tuharea Jalani Latihan Perdana untuk PSMS

“Kita masih beradaptasi dengan cuaca, karena uji coba kali ini digelar sedikit lebih awal daripada biasanya, demi menyesuaikan jadwal kick-off di kompetisi sesungguhnya nanti,” ujar pelatih PSMS I Putu Gede seusai laga.

Putu Gede menilai, penampilan anak-anak asuhnya dalam laga itu secara keseluruhan masih sama. Namun, dia memuji dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC Dodi Irawan dan Ichwan Tuharea yang langsung nyetel.

“Untuk kualitas, Dodi dan Tuharea cukup bagus. Tinggal menyesuaikan dengan gaya permainan kita saja, tapi tetap ada PR untuk mereka,” katanya.

Baca juga: PSMS Menang 7-0 Saat Bertemu Tim Amatir SMeCK Football dalam Laga Uji Coba

Soal kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023, Putu Gede mengaku masih menunggu kedatangan satu pemain baru lagi. Dia memastikan semua pemain masuk dalam kerangka tim untuk arungi Liga 2.

“Ada satu pemain lagi yang kita ajukan untuk peminjaman, dari Bhayangkara FC juga. Posisinya pemain bertahan, untuk menopang Hamdi Sula dan bek sayap kita Fardan,” ucapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles