17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Taklukan Leicester City, Chelsea Melaju ke Semifinal Piala FA

Leicester, MISTAR.ID

Chelsea berhasil kalahkan Leicester City 1-0, di perempatfinal Piala FA musim 2019-2020. The Blues julukan Chelsea akhirnya melaju ke Semifinal Piala FA dan akan bertemu dengan Manchester United.

“Kami tidak pernah bermain seburuk ini, sejak saya ditunjuk sebagai pelatih di sini. Bahkan saya bisa mengatakan bahwa kami sangat beruntung bisa menyelesaikan babak pertama dengan skor 0-0,” ucap Lampard, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (29/6/20).

Dalam pertandingan dihelat di King Power Stadium, dini hari tadi WIB, Chelsea memang tampil mendominasi. Akan tetapi beberapa peluang emas yang didapat Chelsea gagal menjadi gol hingga turun minum.

Chelsea baru bisa membuka keunggulannya atas Leicester pada babak kedua atau tepatnya di menit ke-63. Adalah Ross Barkley yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakannya yang meneruskan sodoran dari Willian meluncur deras ke dalam gawang Leicester.

Baca juga: Manchester City Pesta Gol Lawan Burnley, Guardiola Puji Phil Foden Setinggi Langit

Meski berhasil memetik kemenangan, pelatih Chelsea, Frank Lampard, nyatanya tidak terlalu puas dengan performa anak asuhannya di laga kontra Leicester. Lampard berujar penampilan Chelsea saat mengalahkan Leicester adalah yang terburuk sejak ia ditunjuk sebagai pelatih klub asal London Barat itu.

“Apabila kami bermain seperti ini lagi di pertandingan berikutnya, sangat kecil kemungkinannya kami bisa meraih poin. Kami sangat beruntung bisa melewati pertandingan ini dengan hasil positif,” lanjutnya.

Baca juga: Jelang Laga Chelsea Vs Leicester City di Perempatfinal Piala FA, Lampard Menilai Penting Menyabet Trofi Pertama

Kemenangan atas Leicester pun memastikan Chelsea lolos ke babak semifinal Piala FA 2019-2020. Pada babak semifinal, Chelsea sendiri bakal berjumpa dengan Manchester United. Duel itu pun rencananya bakal berlangsung di Wembley Stadium pad 18 Juli mendatang.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles