15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jelang Laga Chelsea Vs Leicester City di Perempatfinal Piala FA, Lampard Menilai Penting Menyabet Trofi Pertama

London, MISTAR.ID

Chelsea akan menjalani pertandingan babak perempatfinal Piala FA 2019-2020 dengan menghadapi Leicester City, pada Minggu (28/6/20) malam WIB. Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai pertandingan ini hal yang penting untuk menyabet trofi pertama.

“Ya, saya pikir ini penting. Anda harus memiliki gagasan itu, tetapi kenyataannya adalah kompetisi yang Anda ikuti dengan tim-tim yang masih bersaing di Piala FA, itu berarti akan sulit. Kami berada dalam tahun transisi ringan,” terang Lampard, seperti dikutip dari Goal, Minggu (28/6/20).

Lampard sadar bahwa saat ini Chelsea tengah dalam masa transisi. Bahkan, sebagian besar skuad Chelsea saat ini diisi oleh para pemain muda, yang mana masih belum terlalu berpengalaman dan belum memenangkan trofi apa pun.

Baca juga: Chelsea Siapkan Uang Rp 2,1 Triliun Beli Cristiano Ronaldo dari Juventus

Maka dari itu, Lampard menilai bahwa adalah hal yang penting bagi timnya untuk segera menyabet trofi pertama. Sebab, itu akan mendongkrak rasa percaya diri dan mental bertanding para pemain.

“Kami sedang membangun, kami bekerja, namun tidak akan mudah untuk mencoba dan memenangkan trofi ini. Tetapi dengan skuad yang kami miliki dan perasaan positif yang kami miliki saat ini di grup, kami harus masuk dengan perhatian yang tepat,” tutup Lampard.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles