18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

PSMS Menang 3-1 Melawan Wahana Pekanbaru

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan kembali melakoni uji coba menghadapi tim Liga 3 Wahana Pekanbaru FC di Stadion Teladan Medan, Selasa (28/9/21) sore.

Pada uji coba yang mendadak dan tak terjadwal itu, PSMS berhasil menang dengan skor 3-1. Gol PSMS hadir melalui kaki Ilham Fathoni pada menit ke 3, Eli Nasoka (’60) dan Yohanis Nabar (’63). Sementara gol Wahana dilesakkan Calvin pada menit ke 29.

PSMS sempat mendapatkan perlawanan sengit pada babak pertama. Tim yang sengaja datang dari Pekanbaru itu mampu memberikan tekanan ketat dan kerap melakukan counter attack hingga berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama.

Baca Juga:PSMS Kalahkan Paya Bakung United Empat Gol Tanpa Balas

Babak kedua, PSMS berhasil membalikkan kedudukan dengan menambah dua gol sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Menyahuti hasil itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku kondisi pemain belum sepenuhnya fit. Menurutnya, laga ini sepenuhnya memberi kesempatan kepada Wahana Pekanbaru untuk menambah jam terbang sebelum mengikuti kompetisi.

“Ini latihan bersama yang tidak terjadwal. Teman-teman kita dari Pekanbaru sudah hadir, jadi memberi kesempatan kepada mereka juga untuk latihan menatap Liga 3,” ujarnya.

Baca Juga:Matangkan Formasi Tim, Pelatih PSMS Gelar Internal Game

Mulyadi mengaku anak asuhnya terlihat masih kelelahan dalam laga ujicoba itu. Pasalnya, beberapa hari lalu PSMS baru saja melakoni laga uji coba. Kondisi itu juga mempengaruhi gaya bermain timnya.

“Akurasi jadi kurang baik, faktor kelelahan. Maka tadi pemain semua diturunkan dan bagaimana posisi mereka. Jadi sedikit ada gambaran lah,” pungkasnya. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles