25 C
Medan
Sunday, January 23, 2022
spot_img

Luis Irsandi Mengaku Senang Bergabung PSMS

Medan, MISTAR.ID

Luis Irsandi mengaku senang memperkuat PSMS Medan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang rencananya akan bergulir pada pertengahan September 2021 mendatang, setelah menandatangani kontrak kerja sama, Kamis (26/8/21).

Usai mengikuti latihan dengan punggawa PSMS yang lain, pemain kelahiran 29 tahun silam itu memastikan kalau dirinya sudah resmi mengundurkan diri dari klub Muba United.

“Setelah pengunduran diri itu, saya sempat deal dengan klub lama saya Persiraja. Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengajak saya untuk bergabung dengan PSMS,” ujarnya.

Baca Juga:Jelang Liga 2, PSMS Incar Empat Pemain Baru

Dalam pembicaraan serius itu, kata Irsandi, manajemen PSMS mau mengembalikan segala administrasi dia di klub Persiraja. Dia pun mengaku kini telah dikontrak permanen oleh PSMS.

“Alhamdulillah saya akhirnya bergabung ke sini (PSMS) dan saya sudah mengikuti latihan,” ungkapnya.

PSMS sendiri memiliki target yang prestisius yakni bisa menembus Liga 1 pada musim berikutnya. Mengenai target tersebut, Irsandi terlihat optimis.

Baca Juga:Liga 1 Bergulir 27 Agustus, Ini yang Dilakukan Manajemen PSMS

“Insya Allah. Karena kalau target tidak ada masalah. Kalau kerja keras bersama kawan-kawan mudah-mudahan bisalah,” katanya.

Ia pun berharap kepada para suporter untuk terus mendukung PSMS Medan dalam keadaan apapun.

“Kalau nomor punggung, terserahlah mana yang terbaik,” pungkasnya. (ial/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: