13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Jelang Liga 2, PSMS Incar Empat Pemain Baru

Medan, MISTAR.ID

Klub berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan akan menambah amunisi baru, menyusul telah dikeluarkannya izin kompetisi liga oleh pihak Kepolisian. Langkah itu sendiri diambil untuk memperkuat tim agar bisa bersaing di Liga 2.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain yang sudah diincar. “Saat ini tim manajemen sedang negosiasi dengan beberapa pemain, lebih kurang 4 orang. Dari 4 pemain dua orang pemain sudah mendekati kata deal,” ujar Mulyadi, Rabu (25/8/21).

Meski begitu, Mulyadi belum mau menyebutkan siapa nama pemain incaran klub kebanggaan Kota Medan tersebut. Perekrutan ini, kata dia, sudah didiskusikan dengan tim pelatih. “Tidak etis saya sebutkan namanya. Kita kasih bocoran posisinya pemain belakang atau stoper sesuai hasil diskusi pelatih dengan manajemen,” sebutnya.

Baca Juga:Izin Liga 1 Keluar, Manajemen PSMS Minta Kepercayaan Polri Harus Dijaga 

Mulyadi menjelaskan, saat ini PSMS Medan baru memiliki 19 pemain dari 23 slot yang ada. Jadi, pihaknya masih membutuhkan empat pemain lagi. Adapun 19 pemain itu terdiri dari 16 pemain dan 3 orang kiper.

Mulyadi pun mengaku menyambut baik atas keluarnya izin dari pihak Polri untuk keberlangsungan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Mulyadi berkeyakinan, izin Liga 2 juga pasti dikeluarkan. “Selama ini kami masih ragu karena belum ada izin dari Polri. Dengan keluarnya izin Kapolri ini kami sudah siap untuk berkompetisi,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles