32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Liga 1 Bergulir 27 Agustus, Ini yang Dilakukan Manajemen PSMS

Medan, MISTAR.ID

PT LIB selaku operator Liga Indonesia telah mengeluarkan jadwal pertandingan Liga 1 yang rencananya akan dihelat 27 Agustus mendatang. Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS pun melihat adanya sinyal positif Liga 2 segera bergulir.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja mengatakan, pihaknya masih menunggu format kompetisi hingga jadwal dan penunjukan tuan rumah. Hanya saja, kata Julius, sampai saat ini pembahasan tersebut belum dijadwal oleh PSSI ataupun PT LIB.

“Ada kemungkinan klub Liga 2 akan melakukan pertemuan untuk membahasnya,” ujar Julius, Minggu (22/8/21).

Baca Juga: Latihan Perdana PSMS Cuma Diikuti Empat Pemain

Dikatakan Julius, PSSI akan menentukan siapa yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan. Kemudian mereka akan rilis launchingnya untuk Liga 2 setelah Liga 1 berputar.

“Sejauh ini informasi yang kita dapat, Liga 2 akan dihelat pada pertengahan September. Kita tunggu sajalah kabar terbaru dari mereka (PSSI),” ungkapnya.

Julius menegaskan, saat ini manajemen dan tim pelatih kembali mempersiapkan para pemain untuk segera berlatih demi mempersiapkan tim, setelah sempat diliburkan akibat peraturan PPKM yang dikeluarkan pemerintah.

“Besok (Senin) seluruh pemain akan kembali menggelar latihan secara intensif, sembari menanti kedatangan seluruh pemain dari luar Sumatera,” pungkasnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: