16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kemenangan 3-0 Atas Watford, Lampard Ngaku Khawatir Ancaman Man United

London, MISTAR.ID

Pelatih Cheseal, Frank Lampard, mengaku kemenangan 3-0 atas Waford pada laga pekan ke-33 Liga Inggris tidak membuat dirinya merasa senang. Pasalnya, ia masih merasa khawatir dengan Man United yang berada di urutan lima hanya selisih 2 poin. (Chelsea 57 dan Man United 55).

Tentu hal tersebut sedikit membuat posisi Chelsea tidak aman di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris. Apalagi Lampard melihat Man United yang sekarang sudah sangat berbeda dan jauh lebih berbahaya.

Kembalinya, Paul Pogba dan kehadiranya Bruno Fernandes dirasa Lampard telah membuat The Red Devils julukan Man United benar-benar menjadi ancaman yang luar biasa untuk Chelsea.

Baca juga: Taklukan Leicester City, Chelsea Melaju ke Semifinal Piala FA

“Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain di tengah dan mereka (Man United) juga berhasil mendatangkan Harry Maguire. Saat ini mereka benar-benar tim yang sangat kuat. Kami tahu itu dan fakta bahwa kami unggul dua poin di atas mereka adalah sesuatu hal yang membuat saya senang,” terang Lampard, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (5/7/20).

Jadi, Lampard pun senang karena masih ada jarak dua poin yang dimiliki Chelsea. Lampard akan berusaha menjaga jarak tersebut agar Man United tidak menyingkirkan mereka dari posisi empat besar atau tempat terakhir untuk mendapatkan tiket gratis ke babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021.

Baca juga: Jelang Laga Chelsea Vs Leicester City di Perempatfinal Piala FA, Lampard Menilai Penting Menyabet Trofi Pertama

“Kami tahu hal ini (posisi empat besar) akan diperebutkan hingga akhir musim jika melihat performa yang diperlihatkan mereka (Man United). Dengan menghormati Man United dan semua tim yang ada di dekat kami, kami harus tetap menjaga fokus diri kami sendiri dan meraih hasil sebaik mungkin. Hal itu adalah hal yang terpenting saat ini,” tambahnya.

Sebenarnya tak hanya Chelsea saja yang bakal terancam terpental dari posisi empat besar. Sebab ada Leicester City yang bisa juga disalip oleh Man United karena tim berjuluk The Foxes itu kini memiliki 58 poin atau beda tiga angka saja dari tim asuha Ole Gunnar Solskjaer tersebut.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles