7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Ingin Juara di Musim 2020-2021, Setan Merah Disarankan Buru Dua Pemain Top

London, MISTAR.ID

Robbie Savage memberikan saran kepada mantan klubnya, Manchester United, untuk bisa meraih gelar juara di musim 2020-2021. Sebut Savage bahwa Man United setidaknya butuh mendatangkan dua pemain top untuk merealisasikan target mereka tersebut.

“Man United membutuhkan setidaknya dua rekrutan bintang dan mereka akan menjadi juara. Man United seharusnya menjuarai Liga Eropa. Mereka memiliki tim terbaik di antara para semifinalis, namun mereka terpeleset saat melawan Sevilla,” jelas Savage, seperti disadur dari Goal, Selasa (25/8/20).

Sebagaimana diketahui, Man United memang memulai kampanye mereka di musim ini dengan performa yang sangat inkonsisten. Bahkan Man United sempat kesulitan untuk bisa menembus posisi empat besar pada klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Man United mampu menunjukkan peningkatan performa. Kualitas permainan Man United pun semakin menjadi lebih baik setelah mereka berhasil merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP di bursa transfer musim dingin 2020.

Baca juga: Menang Tipis 2-1 Atas Man United, Sevilla Melaju ke Final Liga Eropa 2019-2020

Sejumlah hasil positif pun berhasil didapatkan Man United di sejumlah pertandingan terakhir yang mereka jalani. Setan Merah –julukan Man United– juga mampu merealisasikan target untuk tampil di Liga Champions 2020-2021 usai finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi harapan mereka untuk bisa menyudahi musim 2019-2020 dengan raihan gelar juara harus urung terealisasikan. Pasalnya, Man United harus gagal di tiga ajang lainnya seperti Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Eropa 2019-2020.

Baca juga: Pogba dan Martial Siap Unjuk Gigi Dalam Pertandingan Man United Vs Copenhagen

Maka dari itu, Savage menuntut agar manajemen Man United tak berhenti berkerja untuk terus memperbaiki skuad mereka di setiap jendela transfer. Bahkan untuk saat ini, Savage menilai Man United butuh setidaknya merekrut dua pemain kelas dunia untuk membantu mereka kompetitif di musim depan.

“Man United berhasil meraih tiga semi final dan finish di peringkat tiga Liga Inggris. Ini membuktikan bahwa Man adalah penantang gelar yang serius, namun mereka tidak memenangkan trofi apapun,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles