11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Pogba dan Martial Siap Unjuk Gigi Dalam Pertandingan Man United Vs Copenhagen

Koln, MISTAR.ID
Menjelang pertandingan Mancherter United menghadapi Copenhagen yang akan dimainkan di Koln, Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang. Sebab, saat ini skuadnya tengah berada dalam performa terbaik.

Manchester United bakal melakoni pertandingan babak perempatfinal Liga Eropa 2019-2020 dengan menghadapi Copenhagen. Adapun pertandingan tersebut akan dimainkan pada, Selasa 11 Agustus 2020 dini hari WIB.

Solskjaer utamanya menyoroti kinerja Paul Pogba dan Anthony Martial, yang mana mereka berdua sempat menjadi perbincangan hangat di musim kompetisi 2019-2020. Bahkan, tak jarang Pogba diisukan bakal hengkang.

Pogba pasalnya dinilai sudah tidak betah berada di Man United. Selain itu, gelandang berpaspor Prancis ini juga sulit untuk tampil konsisten dalam performa bagusnya.

Baca Juga:Chelsea Vs Man United, Ini pesan Frank Lampard Kepada Anak Asuhnya

Ditambah dengan cedera panjang yang mendera Pogba, maka semakin lengkaplah kisah Il Polpo yang akan segera meninggalkan Old Trafford. Akan tetapi, sejak restart kompetisi, Pogba yang telah pulih dari cedera justru menjadi pemain yang memegang peran penting di lini tengah Man United.

Menurut Solskjaer, Pogba telah bekerja keras untuk bisa menampilkan performa hebat seperti sekarang. Selain itu, Pogba pun memiliki ambisi yang kuat untuk bisa memenangkan kejuaraan bersama Man United.

“Kami senang dia (Pogba) kembali bermain. Dia bugar, dia menikmati sepakbolanya. Tentu saja, dia harus mengganti waktunya yang hilang, dan dia mencoba melakukan itu,” jelas Solskjaer, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (10/7/20).

“Dia berlatih ekstra, dia selalu memiliki kepribadian yang hebat di dalam dan sekitar tempat itu. Dan mudah-mudahan kita bisa melihatnya mengangkat trofi ini (Liga Eropa) seperti yang dia lakukan sebelumnya,” terang manajer asal Norwegia, itu.

Baca Juga:Kemenangan 3-0 Atas Watford, Lampard Ngaku Khawatir Ancaman Man United

Sama halnya dengan Pogba, Solskjaer juga puas melihat peningkatan performa yang ditunjukkan Martial. Di sepanjang musim kompetisi 2019-2020, Martial telah tampil dalam 46 pertandingan Setan Merah, mencetak 23 gol dan 11 assist.

“Anto telah membuat langkah besar musim ini dalam banyak aspek permainannya. Dia bekerja keras di gym, dan kebugarannya, jadi secara fisik dia berada di level terbaik dalam kariernya – masih banyak lagi yang akan datang darinya,” tutur Solskjaer.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles