6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Hadapi Babel United, Pelatih PSMS Siapkan Strategi Baru

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan akan merubah strategi saat menghadapi Babel United dalam laga kedua Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Senin (11/10/21).

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan, dirinya melihat cuplikan pertandingan Babel melawan Sriwijaya FC. Anak-anak asuhnya sudah diinstruksikan untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Yang pasti ada perubahan strategi dan komposisi pemain, sesuai kebutuhan dan lawan yang akan kita hadapi,” ujarnya dalam sesi konferensi pers di Loby Hotel Majestic Palembang, Minggu (10/10/21).

Baca Juga:Jelang Laga Kedua Melawan Babel United, Pelatih PSMS Ingatkan Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Ansyari menegaskan timnya membutuhkan kemenangan mengingat pada laga perdana mereka hanya mampu berbagi angka saat melawan KS Tiga Naga.

“Besok adalah pertandingan match kedua bagi PSMS Medan dan juga merupakan pertandingan yang menentukan buat kita. Artinya kalau mau naik di klasemen, kita harus bisa memenangkan pertandingan,” sebutnya.

Ansyari juga mengaku tidak mengalami kendala berarti terutama kondisi para pemainnya. “Sejauh ini persiapan kita cukup bagus dan tidak ada kendala. Pemain yang cedera sekarang sudah pulih kembali. Itu hal yang positif kita harapkan besok mereka bisa tampil,” katanya.

Baca Juga:Hadapi KS Tiga Naga, PSMS Siap Tampilkan Permainan Rap-Rap

Ansyari berharap anak asuhnya sudah memiliki satu persamaan persepsi dengan tim pelatih dan manajemen. “Makanya besok kita harus bisa memenangkan pertandingan demi peluang kita untuk bisa naik ke papan atas,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain andalan PSMS I Gede Sukadana mengaku siap untuk membawa kemenangan bagi timnya. “Masalah strategi atau semua yang dibicarakan coach, pemain cuma berusaha bekerja keras agar hasilnya maksimal dan di klasemen kita bisa di papan atas. Itu saja,” pungkasnya.

Diketahui, pada pertandingan sebelumnya, PSMS hanya mampu bermain seri 1-1 menghadapi KS Tiga Naga, Kamis (7/10/21) lalu. Raihan itu membuat tim berjuluk Ayam Kinantan berada pada posisi ketiga klasemen. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles