9.2 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Hadapi KS Tiga Naga, PSMS Siap Tampilkan Permainan Rap-Rap

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan, PSMS Medan akan melakoni laga pembuka kompetisi Liga 2 Grup A menghadapi KS Tiga Naga, Kamis (7/10/21) sore.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menegaskan akan bermain dengan ciri khas Rap-Rap.

“Besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yang notabene filosofi sepak bola kita (Rap-Rap), yakni keras namun tidak kasar,” ujar Ansyari dalam konferensi pers yang berlangsung secara virtual melalui meeting zoom, Rabu (6/10/21).

Baca Juga:Tiba di Palembang, Pemain dan Official PSMS Langsung Jalani Swab

Dalam kesempatan itu, Ansyari juga mengaku sangat menghormati KS Tiga Naga sebagai tim solid.

“Kita menghormati Tiga Naga, mereka tim yang sangat solid dan yang harus kita antisipasi. Tapi kita sudah siap tempur untuk pertandingan besok,” katanya.

Disinggung dengan target tinggi yang diberikan manajemen, Ansyari mengaku siap.

Baca Juga:Jelang Liga 2, Pemain PSMS Lakukan Tes PCR

“Kita sebagai pelatih dan staf pelatih itu sebagai tantangan yang berarti dan kita sudah punya gambaran mau ke mana kita arahkan PSMS ini. Target tinggi itu hal yang wajar dan masyarakat menginginkan PSMS Medan berbuat yang terbaik untuk maju ke Liga 1,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain andalan PSMS Rachmat Hidayat juga mengaku siap untuk melakoni laga perdananya musim ini.

Baca Juga:PSMS Resmi Kontrak Pemain Asal Guinea Mamadou Hadi Barry

“Kita sudah siap dan sudah dikasih gambaran untuk besok. Kita sudah pernah bermain saat di Pekanbaru. Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal,” harapnya.

PSMS Medan sejatinya membawa 26 pemain menghadapi kompetisi Liga 2 yang berlangsung di Palembang. Namun ada 3 pemain yang tak dapat diturunkan pada laga tersebut yakni, Syaiful Ramadhan (cedera), Mamadou Hadi Barry (terganjal administrasi) dan Fiwi Dwipan (cedera). (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles