30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Jelang Laga Kedua Melawan Babel United, Pelatih PSMS Ingatkan Hal Ini

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS akan melakoni laga kedua melawan Babel United dalam lanjutan Grup A Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (11/10/21) mendatang.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis kembali mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menjadikan target lolos ke Liga 1 sebagai beban.

“Kita mau terus survive dan memenangkan pertandingan. Itu yang saya tekankan. Karena setiap pertandingan itu adalah final,” ujarnya usai memimpin latihan, Sabtu (9/10/21).

Disinggung progress tim sejak kedatangan ke Palembang dan melakoni laga perdana kontra KS Tiga Naga, Kamis (7/10/21) lalu, dirinya mengaku lebih baik terutama untuk hal adaptasi.

Baca Juga: PSMS Medan Bermain Imbang 1-1 Melawan KS Tiga Naga

“Artinya proses adaptasinya sudah lebih bagus, karena kita sudah berapa hari dan kita sudah hapal dengan cuacanya. Mudah-mudahan di sini bisa jadi energi positif buat pemain,” sebutnya.

Sementara untuk taktikal jelang laga kedua, Ansyari menyebutkan ada sejumlah perubahan yang bakal dilakukan terutama komposisi pemainnya.

“Secara taktikal kita pasti ada perubahan dan ada komposisi pemain yang akan kita ubah. Tapi bukan berarti ini menjadi pemain yang kemarin lebih buruk tetapi strategi dengan lawan yang akan kita hadapi,” terangnya.

Ansyari menegaskan, jelang laga Babel United kondisi pemain PSMS dalam kondisi fit dan siap tempur. Hanya saja, Ilham Fathoni mengalami cedera ringan di pangkal paha.

“Sementara Ilham Fathoni ada sedikit masalah di pahanya, yang lainnya dalam kondisi prima. Dua pemain yang cidera sudah mulai berlatih dan saya lihat mereka sudah mengikuti ritme,” pungkasnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: