23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Dodi Irawan dan Ichwan Tuharea Bergabung ke PSMS

Medan, MISTAR.ID

Setelah berhasil mendatangkan Sandi Arta Samosir dan Andri Muliadi beberapa waktu lalu, PSMS kembali menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023. Manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan mendatangkan dua pemain berstatus pinjaman dari klub Liga 1 Bhayangkara FC.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang memastikan dua pemain baru tersebut akan segera bergabung dan tiba di Medan sore ini.

“Nanti sore jam 6 sampai,” ujarnya dikonfirmasi via telepon, Jumat (12/8/22) siang.

Baca Juga:PSMS Menang 7-0 Saat Bertemu Tim Amatir SMeCK Football dalam Laga Uji Coba

Mulyadi mengatakan, dua pemain Bhayangkara FC yang akan memperkuat PSMS musim ini adalah Dodi Irawan dan Ichwan Tuharea. Masa peminjaman berlaku sejak Agustus 2022 hingga Maret 2023 atau hingga berakhirnya kompetisi Liga 2 musim ini.

“Selama masa peminjaman, kita akan menanggung pembiayaan atas pembayaran gaji, bonus dan biaya kesehatan hingga tuntas jika terjadi cedera saat membela PSMS,” sebutnya.

Selain itu, kata Mulyadi, dalam kontrak peminjaman itu PSMS akan memberikan asuransi terhadap pemain yang bersangkutan sesuai regulasi Liga Indonesia Baru (LIB) dan mengembalikan pemain pada akhir masa peminjaman dalam kondisi bugar dan layak main.

Baca Juga:PSMS Berlatih Tanpa Didampingi I Putu Gede

Sementara itu, pelatih PSMS I Putu Gede menuturkan, pihaknya ingin mendatangkan dua sampai tiga pemain baru lagi, menyusul telah bergabungnya Sandi dan Andri.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan 4 nama, tapi kita hanya butuh 2 atau 3 pemain saja,” ucapnya.

Setelah berhasil untuk peminjaman dua pemain dari Bhayangkara FC tersebut, Putu Gede mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi untuk memperkuat posisi pertahanan.

“Setelah melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain yang masih rawan, kita coba tambah satu orang lagi untuk full back,” pungkas mantan pelatih PSS Sleman tersebut. (ial/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: