6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

PSMS Berlatih Tanpa Didampingi I Putu Gede

Medan, MISTAR.ID

PSMS kembali menggelar latihan rutin, pasca pemusatan latihan selama beberapa hari di Berastagi. Namun, latihan yang digelar di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (8/8/22) sore tersebut, skuat Ayam Kinantan tak didampingi pelatih kepala I Putu Gede.

Para pemain berlatih didampingi para asisten pelatih mulai dari Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, Fauzal Mubaraq (pelatih kiper) dan Rifqi Hadiyanto (pelatih fisik).

“Coach Putu sakit, jadi gak bisa dampingi. Ini latihan perdana kita setelah dari Berastagi,” ujar Rudi Hariantoko.

Baca juga: Jelang Penutupan Jendela Transfer, Nico Malau dan Andre Sitepu Merapat ke PSMS

Sejumlah pemain tak ikut dalam latihan itu. Sementara Didik Ariyanto, serta Andre Sitepu dan Supardi Nasir latihan terpisah. Untuk dua pemain anyar Andri Muliadi (eks Persela Lamongan) dan Sandi Arta Samosir (pinjaman dari Persija Jakarta), juga sudah terlihat berlatih bersama tim.

“Didik demam. Kalau Supardi Nasir masih pemulihan cedera, sementara Andre mengalami cedera otot saat di Berastagi,” katanya.

Rudi mengatakan, Sandi dan Andri sudah sudah gabung dengan tim sejak di Berastagi. Sementara, untuk pemain baru lainnya belum ada yang ikut bergabung latihan.

“Infonya pemain baru dari Bhayangkara FC. Namanya saya kurang tahu,”katanya.

Baca juga: Tiga Pekan Jelang Liga 2, Punggawa PSMS Lakukan Pemusatan Latihan

Ketika disinggung apakah Supardi dapat sembuh sebelum kick-off Liga 2 digelar, Rudi mengaku pihaknya optimistis pemain senior tersebut dapat kembali merumput sebelum kompetisi bergulir.

“Mudah-mudahan ya, kita berharap dan optimis Supardi segera sembuh sebelum liga mulai,” pungkas pelatih berlisensi B AFC ini.

Sekadar informasi, Supardi sama sekali tak pernah tampil di Edy Rahmayadi Cup 2022 kemarin. Bahkan, ia tak masuk di dalam list pemain cadangan selama turnamen tersebut. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles