12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Cristiano Ronaldo Bungkam Udinese 2-1

Udine, MISTAR.ID
Sejak laga dimulai, Juventus langsung memberi tekanan kepada Udinese. Namun, Udinese juga tidak tinggal diam. Mereka tak takut untuk menggempur pertahanan Juventus.

Hingga akhirnya, Juventus memenangi laga dramatsi kontra Udinese pada laga pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Bermain di Friuli, Senini (3/5/21) dini hari WIB, Juventus menaklukkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Bahkan pada menit 10, Udinese mampu membuat keunggulan setelah memanfaatkan kelengahan barisan belakang Juventus. Berawal dari tendangan bebas Rodrigo de Paul, ia memberikan pendek kepada Nahuel Molina.

Baca Juga:Ronaldo dan Dybala Berburu 100 Gol

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Molina langsung melancarkan tembakan ke gawang Juventus dari sudut kanan. Tembakan keras Molina pun tak terbendung dan sukses merobek jala Juventus. Udinese unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Juventus makin menggila. Lini serang yang dimotori Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala terus menggempur pertahanan Udinese.

Bahkan sepanjang 35 menit akhir di babak pertama, Juventus benar-benar menguasai lini pertahanan Udinese. Namun, kekuatan tangguh ditunjukkan barisan belakang Udinese sehingga pertahanan mereka aman.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Catat Nama di Papan Skor, Portugal Bantai Luksemburg 3-1

Alhasil hingga babak pertama usai skor tidak berubah. Udinese mengungguli Juventus dengan skor 1-0. Pada babak kedua, Juventus mencoba tampil lebih gahar. Namun, lagi-lagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan nyaris kecolongan di awal laga setelah tampil sedikit lengah.

Pada menit 52, Udinese nyaris menggandakan keunggulan lewat aksi Togay Arslan. Sayang tembakannya masih melebar tipis dari gawang Juventus sehingga keadaan masih 1-0 untuk keunggulan Udinese.

Meski begitu, Juventus tetap tampil menekan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sangat berusaha keras untuk mencuri gol. Namun hingga menit 80, Juventus masih tertinggal 0-1.

Baca Juga:Gol Hantu Ronaldo ke Gawang Serbia, Begini Kronologinya

Akan tetapi, harapan untuk Juventus datang ketika pemain Udinese, Rodriggo De Paul kedapatan handsball di area terlarang. Hal itu membuat tak segan untuk menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Juventus.

Cristiano Ronaldo pun kemudian ditunjuk menjadi eksekutor. Tak menemui hambatan berarti, CR7 berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik di menit 83. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Akan tetapi, Juventus belum puas. Cristiano Ronaldo sekali lagi berhasil menyelamatkan Juventus dan kali ini memberikan kemenangan. Pada menit 89, ia berhasil melesakkan bola ke gawang Udinese lewat sundulannya.

Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Juventus. Kedudukan tersebut kemudian bertahan hingga laga berakhir. Juventus menang 2-1.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles