18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Arungi Liga 2, PSMS dan Bank Sumut Kembali Jalin Kerja Sama

Medan, MISTAR.ID

Demi mengarungi ketatnya Liga 2 tahun 2022, PSMS Medan kembali sepakati kerja sama dengan Bank Sumut. Ini menjadi musim keempat kerja sama antara Bank Sumut dengan PSMS sejak 2018 silam (minus musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri, dengan Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

Kesepakatan kerja sama yang dilaksanakan di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (18/5/22), ini turut disaksikan Komisaris Bank Sumut, Syahruddin Siregar.

Baca juga:PSMS Medan Jaring 2 Nama dari 43 Pemain Trial ke Manajemen

“Bank sumut adalah bank rakyat Sumatera Utara. Bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, apalagi Bank Sumut merupakan milik Sumatra Utara, pasti kita akan support,” ujar Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

Menurut Iswanto, semua tau PSMS ini milik masyarakat Sumatera Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Dia berharap agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan Indonesia.

Sementara itu, Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) Arifuddin Maulana Basri, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap persepakbolaan Sumatera Utara, khususnya PSMS.

Baca juga:PSMS Medan Bersiap Hadapi Liga 2 Musim 2022/2023

Didampingi Direktur Hukum PT KMI Bambang Abimanyu, pria yang akrab disapa Ari ini juga berharap pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumatera Utara, tak hanya kepada PSMS saja.

“Insya Allah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan,” katanya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles