7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

PSMS Medan Bersiap Hadapi Liga 2 Musim 2022/2023

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 yang akan datang. Saat ini, manajemen sedang menyusun perangkat tim.

Setelah mendatangkan pelatih berdarah Bali I Putu Gede sebagai juru taktik, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain untuk direkrut.

“Ada sekitar kurang lebih 10 orang pemain yang sudah deal dengan kita,” ujar Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Rabu (11/5/22).

Baca juga:Mantan Kiper PSMS Gabung ke Golkar Sumut

Mulyadi membeberkan, kesepuluh pemain yang didatangkan dari klub Liga 1 dan 2 serta beberapa orang yang pernah memperkuat PSMS Medan musim 2021 lalu itu, sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih.

“Kita yakin para pemain yang sudah deal ini sejalan untuk memberikan dukungan terhadap skema dan strategi I Putu Gede,” katanya.

Mulyadi menjelaskan, pemain yang sudah deal ini nantinya juga bakal mengikuti sejumlah tes lagi, diantaranya tes kesehatan. Apabila di dalam tes tersebut terdapat pemain yang mengalami cidera dan gangguan kesehatan, maka kontrak akan dibatalkan.

Baca juga:Mantan Manajer Persebaya Jamu Para Legenda PSMS di Medan

“Tetapi kalau lolos tes medis, maka akan dilakukan tandatangan kontrak,” tegasnya.

Untuk jadwal latihan, kata Mulyadi, bagi pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak, mereka akan memulai latihan pada 16 Mei mendatang.

“Kalau untuk pemain yang masih mengikuti seleksi dan trial, mereka akan bergabung ke Stadion Kebun Bunga mulai hari ini,” ucapnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles