22.8 C
Medan
Thursday, August 18, 2022
spot_img

Jelang Tour ke Pekanbaru, Skuad PSMS Lakukan Swab Antigen

Medan, MISTAR.ID

Seluruh pemain, pelatih dan manajemen PSMS melakukan swab antigen jelang keberangkatan klub kebanggaan Kota Medan tersebut ke Pekanbaru untuk melakoni serangkaian laga uji coba, Rabu (8/9/21).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 di ranah olahraga terkhusus sepakbola.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja mengatakan, swab antigen dilakukan setelah para pemain selesai melaksanakan latihan fisik pagi tadi.

Baca juga: Menang 5-2 dalam Laga Ujicoba, Pelatih PSMS Akui Masih Banyak PR

“Ini bagian dari persiapan kita untuk keberangkatan nanti malam sehabis Isya menuju Pekanbaru dalam agenda ujicoba,” ujar Julius.

Pria yang akrab disapa King itu menuturkan, swab antigen dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid. Mengingat, nantinya para pemain akan mengendarai bus dan melakukan perjalanan panjang.

“Kami mengantisipasi saja, agar dalam perjalanan panjang ke Pekanbaru nanti semuanya dalam keadaan sehat sesampainya di sana,” katanya.

Dikatakan King, untuk menjaga stamina, para pemain juga mengkonsumsi madu dan vitamin yang kemarin diberikan langsung Pembina yang juga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Baca juga: PSMS Belum Tentukan Nasib Pemain Trial

King menjelaskan, para pemain akan bertolak ke Pekanbaru pada Rabu (8/9/21) malam. Selanjutnya tim akan melakoni laga ujicoba pertama menghadapi sesama tim Liga 2 KS Tiga Naga pada 10 September, dilanjutkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 12 September.

“Kita dari tim pelatih, manajer dan pemain mengharapkan ujicoba para pemain fit dan mudah-mudahan hasil pemeriksaan antigen semua negatif,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: