7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

PSMS Belum Tentukan Nasib Pemain Trial

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan kedatangan seorang pemain trial sejak Selasa (31/8/21) lalu. Pemain yang diketahui bernama lengkap M Irvan itu telah mengikuti dua kali sesi latihan.

Hanya saja, sang arsitek Ansyari Lubis belum memutuskan nasib pemain tersebut. Pasalnya, Ansyari masih harus melihat performa pemain yang berposisi sebagai striker itu.

“Pemain trial baru kita lihat dua kali latihan, jadi kita belum bisa kasih penilaian. Akan kita lihat dalam beberapa hari ini kalau sesuai dengan skema dan punya nilai lebih ya kita ambil, kalau tidak ya dengan berat hati juga harus kita pulangkan,” ujarnya, Jumat (3/9/21).

Baca Juga:Hasil Swab Antigen Pemain PSMS Medan Negatif

Ansyari mengatakan, M Irvan bisa bermain di depan, sayap atau striker. Menurutnya, rata-rata saat ini banyak klub yang memakai tiga striker. Ansyari juga menyebut, ada tiga penilaian untuk pemain bisa bergabung.

“Pertama harus bisa masuk sesuai skema. Kedua dia punya kelebihan. Terakhir apakah dia bisa jadi pembeda atau tidak,” ungkapnya.

Meski begitu, Ansyari belum bisa memutuskan masa depan M Irvan. Masih ada beberapa sesi latihan yang harus dilalui untuk pemain tersebut dianggap layak atau tidak.

Baca Juga:Manajemen PSMS Medan Berencana Beli Lima Pemain Lagi

“Untuk masa trial belum ada kita patokan sampai kapan. Tapi paling tidak latihan game atau ada uji coba, kita lihat bisa kita nilai,” sebutnya.

Sementara itu, manajer PSMS Mulyadi Simatupang menegaskan jika keputusan nasib pemain trial diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

“Mungkin tiga atau empat hari ini kita sudah tahu tanya keputusan sama pelatih seperti apa kelanjutan. Pelatih yang tahu,” pungkasnya. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles