25 C
Medan
Tuesday, September 28, 2021
spot_img

Cristiano Ronaldo Jr Siap Unjuk Gigi di Akademi Manchester United

Manchester, MISTAR.ID

Usai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, buah hati sang mega bintang ini juga telah siap untuk mengikuti jejak ayahnya. Cristiano Ronaldo Jr terlihat berpose dengan anak Nemanja Matic dengan menggunakan jersi akademi MU.

Cristiano Ronaldo Jr memang dikenal sebagai sosok anak yang ingin meneruskan pencapaian luar biasa milik ayahnya di dunia sepak bola. Hal itu terbukti dengan keinginannya untuk bergabung ke akademi klub yang ayahnya bela.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr pernah bergabung Juventus Academy dan menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan perdana.

Baca juga: Balik ke Manchester, Ronaldo Sewa Bodyguard 24 Jam

Anak CR7 disebut pernah berhasil menyarangkan empat gol ke gawang CS Maritimo saat usianya menginjak 9 tahun. Hasil memukau tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan ayahnya.

“Aku berharap Cris, anakku, bisa menjadi seperti ayahnya. Ia berkata bahwa ia akan menjadi pesepak bola yang lebih andal dari ayahnya, namun aku rasa itu sangatlah sulit,” ucap Cristiano Ronaldo saat diwawancarai.

Baca juga: Ronaldo Berpeluang Cetak Gol di Liga Inggris Setelah 4.507 Hari

“Ia gampang beradaptasi di Juventus Academy sehingga hal tersebut membuat jalannya menjadi lebih mudah daripada aku,” tambah pemain bernomor punggung 7 di Manchester United.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo akan memasangkan buah hatinya dengan anak Wayne Rooney, Kai, di grup usia yang sama. (kumparan/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
18,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: