8.5 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Balik ke Manchester, Ronaldo Sewa Bodyguard 24 Jam

Manchester, MISTAR.ID

Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United. Demi keselamatan dirinya dan keluarga, Ronaldo dikabarkan menyewa bodyguard yang menjaganya 24 jam penuh!

Manchester United membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus di musim panas ini. Ronaldo diboyong seharga 15 juta Euro atau setara Rp252 miliar dan dikontrak selama dua musim.

Ronaldo kembali lagi ke Old Trafford, setelah mencatatkan kenangan yang manis di periode 2003-2009. Kini, CR7 akan tertantang untuk sekali lagi membawa Setan Merah berjaya.

Baca Juga:Ronaldo Kembali Kenakan Nomor Punggung 7 di Man United

Dilansir dari Mirror, Ronaldo dikabarkan akan menyewa rumah mewah selama tinggal di Inggris. Diketahui, Ronaldo memilih rumah di kawasan ‘Golden Triangle’ yang berada di antara Wilmslow, Alderley Edge dan Prestbury.

Kawasan tersebut merupakan kawasan properti mewah dan ditempati para miliuner. Ronaldo pun dikabarkan akan memperketat keamanan untuk dirinya dan keluarga!

Ronaldo disebut menyewa jasa keamanan bodyguard. Ronaldo mau keluarganya dijaga selama 24 jam penuh!

Baca Juga:Ronaldo Kembali ke MU Setelah 12 Tahun, “Saya Punya Sejarah Luar Biasa di MU”

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan, kalau Ronaldo tidak main-main dalam menjaga keluarganya. Para bodyguard akan berjaga seharian penuh dengan berganti shift dengan bayaran besar.

Rumah Ronaldo akan dipenuhi oleh CCTV dan punya panic room. Tak cuma itu, para bodyguard-nya juga punya mobil antipeluru.

Baca Juga:Rooney: Ketajaman Ronaldo Bisa Bantu MU Raih Trofi

“Para penjaganya adalah dari mantan tentara, polisi ataupun pasukan khusus. Mereka menjaga penuh setiap hari dari keamanan di depan gerbang rumah,” terangnya.

“Mereka akan bergerak lebih cepat dari pihak kepolisian jika terjadi sesuatu. Ronaldo menghabiskan banyak uang untuk hal tersebut, tapi itu adalah harga yang pantas demi membuat keluarganya tetap aman,” tutupnya. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles