32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Ciptakan Situasi Kondusif, Waka Polres Siantar Lakukan Tindakan Persuasif

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Waka Polres Pematangsiantar beberapa hari ke depan bakal sering belusukan ke masyarakat bertemu dengan para tokoh masyarakat. Belusukan Waka polres tersebut pun bertujuan untuk menciptakan situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pematangsiantar.

Selain silaturahmi ke masyarakat dan tokoh masyarakat dengan cara belusukan. Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ismawansa, juga turut mendengar secara langsung keluhan dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat.

Seperti pada Kamis (27/1/22) siang kemarin. Kompol Ismawansa belusukan ke Kedai Kopi Marga Samosir di Jalan Bahkora II Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Baca juga:Polres Siantar Gelar Pelayanan Vaksin Dosis II di Lapangan Haji Adam Malik

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Forkopimcam, Waka Polres Kompol Ismawansa menyampaikan, selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan  tokoh masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya yang dikonfirmasi prihal kegiatan Waka Polres tersebut menyampaikan, bahwa hal itu akan rutin dilakukan pada setiap hari Kamis.

“Soal kegiatan Waka Polres yang menemui tokoh masyarakat, akan dilalukan rutin setiap hari kamis. Tujuannya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKP Rusdi Ahya duhubungi, Sabtu (29/1/22) sore.

Baca juga:Polres Siantar Kawal Pelaksanaan Ibadah Awal Tahun 2022 Umat Kristen di Gereja

Lanjut AKP Rusdi Ahya kembali, selain kunjungan ke masyarakat mendengarkan secara langsung keluhan, Polres Kota Pematangsiantar akan menggiatkan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: