23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Alami Rem Blong, Satu Unit Truk Ringsek Usai Tabrak Pantat Truk di depannya

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit truk BK 8620 DU menabrak bagian belakang truck Fuso BK 8396 CV yang mengangkut besi baja di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Kecelakaan ini mengakibatkan sopir dan kernet truk alami luka serius, Kamis (22/9/22) malam.

Kerasnya benturan dengan bak truk tersebut. Mengakibatkan bagian depan (kepala) truk ringsek. Sehingga sopir dan kernet yang belum diketahui identitasnya tersebut terjepit kabin truk. Oleh warga sekitar pun korban dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Oleh warga sekitar pun tidak tahu secara jelas bagai mana truk tersebut menabrak bagai belakang truk yang ada di depannya. Warga mendengar ada suara begitu keras dan saat ke luar rumah sudah melihat sopir dan kernet terjepit.

Baca juga:Kecelakaan Beruntun di Sibolangit, Truk Tabrak Sejumlah Mobil, 3 Terluka

“Katanya tadi truk yang ringsek ini remnya blong. Ada truk di depannya berhenti karena lampu merah. Keras kali tadi suara benturannya,” ujar Rudi warga sekitar, Kamis (22/9/22).

Saat ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian terganggu akibat tabrakan tersebut. Saat ini truk masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi. Petugas Lalu Lintas dari Polres Pematang Siantar terlihat memintai keterangan beberapa orang warga.

Aman di lokasi kejadian, kedua truk yang alami kecelakaan tersebut masing-masing membawa besi baja. Disebutkan, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

Petugas Satlantas Polres Pematang Siantar Aiptu Marojahan Nainggolan ketika diwawancarai mengatakan, pihaknya tengah melakukan penangana kecelakaan lalu lintas dan sebentar lagi akan mengevakuai kedua truk yang terlibat kecelakaan.

Baca juga:Truk Tabrak Rumah Warga di Jalan Seram Siantar

“Kita sedang tangani, beberapa saksi masih kita mintai keterangan. Untuk korban dua orang sudah dibawa ke rumah sakit dan ini mau kita cek ke sana,” pungkasnya. (hamzah/hm06).

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Indonesia Sepakat Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Tanpa...

Bogor, MISTAR.ID Tragedi Kanjuruhan Malang yang menelan korban jiwa 125 orang dan ratusan lainnya terluka menjadi pelajaran penting bagi sepak bola Indonesia. Peristiwa tersebut juga...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: