27.9 C
Medan
Tuesday, January 25, 2022
spot_img

Layanan PLN Lamban, Ganti Trafo Lebih 8 Jam

Medan, MISTAR.ID

Warga perumahan Polonia Medan mengeluhkan pelayanan PLN yang lamban menangani gangguan listrik. Parahnya, layanan 123 yang berulangkali dihubungi tidak sekalipun diangkat.

Sejak pukul 14.00 WIB, Sabtu (4/7/20) warga telah melaporkan listrik padam di kompleks mereka, namun sayangnya tidak ada petugas yang mau menerima laporan itu melalui telp 123.

Demikian juga nomor-nomor telepon PLN lainnya seperti nomor 4144151 yang merupakan nomor telepon yang disediakan bagi keluhan pelanggan. Nomor ini diketahui berada di Kantor PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara yang beralamat di Jl. Dr. Cipto Medan.

Baca juga: Korsleting Listrik, 2 Rumah Terbakar di Helvetia Medan

Informasi dari petugas keamanan komplek, pemadaman listrik itu akibat sebuah trafo terbakar. “Petugas PLN baru datang membetulkan trafo usai magrib tadi bang,” katanya, Sabtu malam.

Menurutnya listrik di komplek itu memang padam sejak pukul 14.00 WIB, namun petugas PLN baru datang dengan membawa sebuah trafo listrik pada petang hari.

Baca juga: Satu Ruko Terbakar di Medan, Pemiliknya Tewas

Sementara Humas PLN Sumut Jimmy Aritonang yang dihubungi tidak menangkat telepon.

Pantauan Mistar, hingga pukul 21.30 WIB, petugas masih bekerja mengganti trafo listrik. Sayangnya mereka tidak bisa memastikan berapa lama bisa menyelesaikan pengerjaan itu. (Edrin/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: