Jenis Pasangan Intim yang Anda Cari Sesuai dengan Zodiak Anda

Ilustrasi.(net)

MISTAR.ID–Sama seperti hubungan romantis, hubungan intim juga memerlukan tingkat kecocokan dan sinkronisasi emosional. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi bahwa untuk mendapatkan hubungan intim yang paling indah dan menakjubkan, Anda juga harus memiliki pasangan yang sempurna.

Dengan bantuan astrologi, Anda dapat mengetahui setiap orang dengan kepribadian yang berbeda dan bagaimana tindakannya ditentukan oleh jenis pasangan yang dimilikinya. Inilah jenis pasangan intim yang Anda cari, sesuai dengan tanda zodiak Anda.

Aries
Aries adalah pemimpin yang berjiwa bebas dan ketika harus mencari pasangan intim, mereka mencari orang-orang yang suka berpetualang dan mengasyikkan seperti mereka sendiri. Seseorang yang tidak takut untuk mengeksplorasi dan mencoba posisi intim baru dan menambahkan sedikit keanehan dalam pengalaman hubungan intimnya.

Baca Juga: Pernah Bermimpi Tentang Berhubungan Intim? Ini Penjelasannya

Taurus
Ketika berbicara tentang berhubungan intim, Taurus adalah tentang kenyamanan dan stabilitas. Namun, mereka juga sangat penasaran. Oleh karena itu, yang paling sering mereka cari adalah pasangan intim yang dapat memenuhi fantasinya dan membantu mereka mencapai kesenangan maksimal.

Gemini
Gemini adalah orang yang suka bersenang-senang yang terbuka untuk petualangan baru. Dikenal karena sifatnya yang menawan, mereka sering tertarik pada kepribadian yang karismatik dan menawan, yang sangat antusias untuk menjelajahi berbagai aspek kenikmatan hubungan intim.

Baca Juga: Memilih Parfum Sesuai dengan Tanda Zodiak Anda

Cancer
Cancer adalah makhluk emosional, yang sangat memahami perasaan mereka. Mereka tidak hanya mencari kepuasan seksual tetapi juga ingin membangun hubungan yang dekat dengan pasangan intimnya. Oleh karena itu, mereka cenderung bersama seseorang yang sensitif dan responsif juga.

Leo
Leo menyukai orang-orang yang penurut, terutama saat berhubungan intim. Karena karakteristik utama mereka adalah menjadi dominan dan menjadi pemimpin, mereka otomatis tertarik pada orang-orang yang dapat mendengarkan mereka dan memenuhi keinginan mereka sesuka mereka.

Virgo
Jika seorang Virgo mencari pasangan intim, mereka pasti akan mencari seseorang yang berpengalaman dan tahu cara mereka tentang berhubungan intim. Dengan Virgo, tidak ada ruang untuk kesalahan dan kekurangan. Semuanya harus sempurna.

Baca Juga: Disfungsi Seksual Pada Wanita, Penyebab dan Pengobatannya

Libra
Libra suka menjaga keseimbangan dalam segala hal. Meskipun mereka benar-benar menyadari kekurangan mereka, mereka tahu bahwa satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan menemukan seseorang yang dapat menyelesaikannya.

Scorpio
Dalam hal berhubungan intim, Scorpio sangat bergairah dan intens. Mereka memastikan untuk menyenangkan pasangannya, tapi mereka juga mencari yang dapat membalas cinta dan kasih sayang yang sama. Seseorang yang akan mengerti cara dan kebiasaan mereka dan tidak menilai mereka karena fantasi seksual mereka.

Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang menyenangkan, tetapi mereka cenderung mudah bosan. Karena itu, dalam hal berhubungan intim, mereka menginginkan seseorang yang dapat membuat mereka tetap terlibat dan juga memenuhi kebutuhan seksual masing-masing. Tapi jangan khawatir. Mereka selalu memastikan untuk menyenangkan Anda dengan sepenuh hati.

Capricorn
Capricorn suka dimanja dan dirayu. Mereka menyukai cara yang ekstrim dan suka disenangkan oleh pasangan mereka. Meski begitu, mereka selalu tertarik pada orang-orang yang bisa memikat hati mereka dengan kepolosan dan keceriaan.

Aquarius
Bagi seorang Aquarius, kreativitas adalah yang terpenting, bahkan dalam berhubungan intim. Ketika mereka mencari pasangan intim, mereka tertarik pada orang-orang yang memiliki bakat. Melakukan rutinitas berulang adalah sesuatu yang membuat mereka bosan dan untuk membuat mereka tetap terlibat, seseorang harus memikirkan ‘aktivitas’ yang lebih inovatif.

Pisces
Pisces adalah orang yang selalu haus akan cinta. Dalam urusan berhubungan intim, mereka tidak hanya mementingkan aktivitas fisik tetapi juga bertujuan untuk membangun ikatan. Pasangan yang penuh emosional adalah apa yang mereka cari sebagai pasangan intim.(TimesofIndia/ja/hm02)