Pernah Bermimpi Tentang Berhubungan Intim? Ini Penjelasannya

Ilustrasi.(net)

MISTAR.ID–Apakah Anda pernah terbangun setelah bermimpi tentang sedang melakukan hubungan intim ? Entah itu dengan mantan pacar, atasan atau bahkan teman? Anda sering bertanya-tanya mengapa mimpi bisa mengalami mimpi seperti itu. Bahkan ketika Anda sama sekali tidak pernah memikirkannya. Di sini kami mencoba menjelaskan mimpi berhubungan intim dengan siapa yang paling umum dialami oleh orang-orang.

Mantan
Ini bisa disebut mimpi buruk. Ini juga merupakan salah satu mimpi intim yang paling umum. Tetapi tentu saja itu bukan tanda untuk bersatu kembali. Ini tentang bagaimana cara mereka dulu yang mewakili keinginan, gairah, dan kegembiraan dalam diri Anda. Anda mungkin diam-diam ingin merasakan hal-hal itu dalam hubungan Anda yang baru.

Orang asing
Ini adalah mimpi intim paling umum kedua dari semuanya. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda sedang bermimpi tentang seseorang yang sedang menunggu Anda di dunia nyata. Ini lebih tentang beberapa aspek dari diri Anda yang Anda coba jelajahi. Membayangkan situasi intim dengan orang asing bisa berkaitan tentang kebutuhan Anda sendiri untuk lebih berwibawa dan tegas.

Baca Juga: Disfungsi Seksual Pada Wanita, Penyebab dan Pengobatannya

Rekan kerja atau atasan
Dalam kebanyakan kasus, orang melihat rekan kerja atau atasan mereka setiap hari dan mungkin merekalah yang muncul dalam mimpi intim Anda. Jika Anda bekerja untuk mereka, mimpi itu lebih mungkin tentang perebutan kekuasaan yang Anda hadapi di tempat kerja. Jika ini tentang seseorang yang melaporkan sesuatu kepada Anda, pikirkan tentang apa yang mereka berikan dalam kehidupan nyata.

Beberapa orang sekaligus
Mimpi intim ini mungkin tampak sangat menyenangkan, tetapi sebenarnya ini adalah bendera merah. Mimpi ini berarti Anda memiliki banyak kesusahan dalam hidup Anda. Ini juga bisa berarti Anda mengalami beban psikologis yang menunjukkan terlalu banyak pasangan dalam mimpi Anda. Artinya, Anda perlu mencari cara untuk mengatasi area sibuk dalam hidup Anda. Beristirahatlah dari yang sering Anda lakukan akhir-akhir ini.

Seorang profesor/ahli
Bukan berarti Anda menyukai guru atau dosen Anda. Lebih bercerita tentang seseorang yang Anda anggap menakutkan atau menjijikkan, dan mungkin Anda perlu memperbaiki emosi Anda terhadap orang tersebut.(TimesofIndia/ja/hm02)