26.8 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Kasus Penikaman di Bilik ATM BRI Siantar Melebar Hingga ke Penipuan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kasus penikaman di bilik ATM BRI Jalan Kartini Pematangsiantar kian melebar. Tidak hanya dipicu tentang perceraian, perselingkuhan, kini masuk ke ranah penipuan. Saling hujat di media sosial ala anak milenial mengungkapkan permasalahan rumah tangga pun tidak terbendung oleh keduanya.

Ranto Efendi Manik (26) pelaku penikaman terhadap istrinya, Aiga Fisyadani (20) di dalam bilik mesin ATM BRI Jalan Kartini pada Selasa (23/11/21) siang, unggah video yang direkamnya sendiri beberapa jam setelah penikaman itu berlangaung.

Video yang diunggah Ranto diakun Facebook atas nama Ranto Efendi Manik menuding istrinya terlibat penipuan online dari lapas. Hanya saja, tidak diketahui persis di mana video tersebut direkam.

Baca juga:Aksi Penikaman Seorang Wanita di ATM BRI Siantar Hebohkan Warga

Dalam rekaman video tersebut, Ranto menyampaikam bahwa dirinya meminta istrinya Aiga untuk hentikan pekerjaannya sebagai penarik uang para penipu online.

“Tadi sempat saya ambil dompet istri saya, supaya dia meninggalkan pekerjaannya yang seperti ini, tukang ‘tarik’ dari penipuan online dari Lapas. Makanya saya ambil,” katanya dalam vudeo tersebut.

“Ini dompetnya semua berisi ATM kerja dia penipuan online dari Lapas. Itulah yang terjadi,” ujarnya kembali.

Dari tayangan video tersebut, Ranto ada memperlihatkan beberapa jenis kartu ATM yang diperoleh dari dompet istrinya yang berwarna hitam tersebut.

Di akun facebook Aiga Fisyadani, Aiga pun menyangkal adanya kasus penipuan yang dilakukan dirinya.

“Tunjukan depan Ku orang nya kalo memang ada yang udah pernah kutipu dalam penipuan on line. Jgn hanya buat klarifikasi untuk pembelaan diri agar terlihat benar… ” tulis Aiga.

Sebelum terjadinya penikaman tersebut, Ranto telah lebih dahulu mengancam istrinya tersebut dan akan menyakitinya.

Baca juga:Posting Video di Facebook, Suami yang Tikam Istri Minta Maaf Sama Polisi dan Keluarga Aiga

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung yang dikonfirmasi, Rabu (23/11/21) mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan Ranto Efendi Manik yang melakukan penikaman tersebut.

“Saat ini kita masih fokus melakukan pencarian. Mohon doanya agar pelaku ditangkap,” pungkasnya. (hamzah/hm06).

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: