25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Posting Video di Facebook, Suami yang Tikam Istri Minta Maaf Sama Polisi dan Keluarga Aiga

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Penikaman yang dilakukan oleh Ranto Efendi Manik (26) terhadap istrinya Aiga Fisyahdani (20), yang berlangsung di dalam bilik mesin ATM BRI Jalan Kartini, Pematangsiantar, Selasa (23/11/21) siang, membuat heboh masyarakat.

Pasca hebohnya kasus suami menikam istrinya tersebut, terungkap fakta baru bahwa penikaman yang dilakukan Ranto terhadap istrinya Aiga, dilatarbelakangi kecemburuan dan menuding istrinyalah sebagai pemicu kegaduhan di antara keduanya.

Hal itu terungkap lewat postingan di laman Facebook Ranto yang dalam video tersebut, Ranto menuding kalau istrinya selama ini telah selingkuh di belakangnya hingga dirinya terbakar api cemburu.

Baca Juga:Suami Tikam Istri, Motif Dendam Karena Mau Diceraikan

“Saya suami Aiga Fisyahdani minta maaf sama kepolisian dan keluarga besar Aiga Fisyahdani. Tapi terjadi itu semua karena perselingkuhan,” kata Ranto dalam video yang diposting.

“Tadi saya kan sudah ngomong bagus-bagus (kepada Aiga, red). Ayolah kita pulang, tapi dia nggak mau. Dia selingkuh sama An*** namanya, warga Parluasan. Itu selingkuhannya. Sementara kami belum cerai,” kata Ranto lagi.

“Bahkan dia sudah sampai tidur, ada videonya sama aku masuk. Jadi itu semua tadi terjadi khilaf. Tadi dia itu mengendarai kreta (sepeda motor) selingkuhannya,” sebutnya dalam video.

Baca Juga:Sadis! Suami Tikam Istri Hingga Kritis, Gara-garanya Begini

“Cobalah, orang Bapak lah dulu dari kepolisian, suami siapalah yang sanggup melihat seperti itu. Sementara kami belum cerai Pak, begitulah. Saya minta maaf Pak,” kata Ranto dalam rekaman video di laman Facebook tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung menyampaikan pelaku tidak hanya sekali menikam korban, melainkan dua kali.

“Tikaman yang pertama itu di bagian kepala, lalu tikaman kedua di bagian tangan dan mengeluarkan darah,” ujarnya.

Baca Juga:Istri yang Ditikam Suami Resmi Melapor, Pelaku dalam Pengejaran

Setelah menikam korban yang merupakan istrinya, Ranto tidak puas dan kembali ingin menusuk Aiga  yang berada di balik kerumunan masyarakat pada saat kejadian.

“Pelaku ini masih mendekati korban. Meski korban bersembunyi di belakang warga yang berkerumun melihat kejadian itu. Oleh warga juga, pelaku itu dihalang-halangi sehingga pergi meninggalkan lokasi kejadian,” pungkasnya. (hamzah/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: