30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Aksi Penikaman Seorang Wanita di ATM BRI Siantar Hebohkan Warga

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi penikaman seorang wanita terjadi di ATM BRI Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Selasa (23/11/21) siang.

Tak pelak, warga pengendara yang melintasi jalan itu mendadak heboh dan membanjiri lokasi tersebut. Beruntung pihak kepolisian setempat langsung turun ke TKP.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, korban penikaman itu adalah seorang wanita. Ia ditusuk oleh seorang pria yang diduga pacar korban. Hal ini seperti diakui salah seorang karyawan toko di dekat lokasi tersebut.

Baca Juga:Korban Penikaman jadi Tersangka, Poldasu Akui Ada Kesalahan Prosedur Penanganan Kasus

“Mungkin ceweknya itu selingkuh, karena tadi sebelum pergi, si cowok (yang menikam) sempat teriak-teriak. Dia selingkuh, dia selingkuh, teriak cowoknya itu tadi,” kata wanita karyawan toko berhijab sambil menirukan teriakan pelaku penikaman.

Saat ditanya Mistar, bagian tubuh sebelah mana korban yang mengalami luka akibat ditikam, karyawan toko lainnya mengatakan bahwa yang luka itu adalah tangan kiri korban.

“Tangan kirinya tadi yang luka, enggak tahu kalau ada luka lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:Pelaku Penikaman Terhadap 2 Pejabat Propernas Diamankan dari Deli Serdang

Selanjutnya, ketika ditanya siapa yang membawa korban untuk berobat, karyawan toko itu mengatakan, penjaga parkir di depan toko tempatnya bekerja.

“Penjaga parkir yang di depan ini tadi yang membawanya, tapi enggak tahu dibawa ke mana,” ungkapnya.

Baca Juga:Pelaku Penikaman Kakak Ibunya di Siantar Resmi Ditahan Polisi

Berdasarkan pantauan, tampak di bagian dalam ATM itu terlihat sarung pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban tergeletak di lantai. Dari bagian dalam hingga beberapa meter dari ATM tersebut, tampak tetesan darah yang tercecer.

Identitas korban dan pelaku belum diketahui. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah warga yang dianggap melihat dan mengetahui kejadian tersebut. Sementara petugas kepolisian lainnya mengatur kelancaran arus lalu lintas di jalan tersebut. (ferry/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: