25 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Gaya Hijab Agar Tampil Trendi dengan Outfit Colourful

Jakarta, MISTAR.ID

Fashion dengan outfit berwarna bikin kamu terlihat eye catching dan menarik. Kamu bisa tiru style hijab menggunakan pakaian penuh warna untuk tampil trendi dan playful. Yuk, simak referensi outfit hijab colourful.

Tampil dengan outfit serba berwarna terkadang bikin kamu kurang percaya diri. Padahal, mengenakan outfit colourful itu perlu loh karena bikin penampilan nggak monoton dan gitu-gitu aja.

1. Kemeja Motif Warna-warni

Kalau kamu punya kemeja dengan motif cerah bisa banget dipadupadankan supaya jadi gaya hijab yang trendi. Warna busana yang cerah atau vibrant ini akan memberikan kesan tampilan yang segar.

Baca Juga:Fashion Show Wastra Batu Bara Buktikan Potensi Desainer Lokal

Sandingkan kemeja favorit dengan inner berwarna senada dan jeans untuk look kasual. Biar kekinian, bisa juga ditambahkan bucket hat yang belakangan lagi ngetren. Jangan lupa lengkapi dengan mini sling bag dan sneakers putih andalan.

2. Pilihan Warna Pastel yang Manis

Mau mengenakan outfit warna-warni, tapi tak ingin terlalu mencolok? Kamu bisa mengandalkan pilihan outfit dengan warna pastel. Selain soft, warna pastel juga akan membuat penampilan jadi lebih cute, lho.

Padukan atasan warna pastel dan hijab dengan warna yang lebih muda, namun masih satu turunannya. Lalu, kenakan crossbody bag favorit untuk menyempurnakan style hijab.

3. Padu Pada Motif Tie Dye

Tie dye kembali mewarnai tren outfit, terutama di masa pandemi ini. Meski bukan sesuatu yang baru di industri fashion, namun kini motif tie dye semakin digemari kaum muda. Kalau kamu punya koleksi baju oversized tie dye, padukan saja dengan celana kesukaan dan sepatu yang nyaman.

Baca Juga:Dukung Industri Fashion, JNE Gratiskan Ongkir Koleksi Terbaru Ivan Gunawan

Namun pastikan, celana yang digunakan match dengan atasan ya, supaya memberikan nuansa outfit yang manis. Style hijab ini cocok banget untuk para remaja untuk sekadar hangout atau jalan dengan teman.

4. Tampil Playful dengan Warna Neon

Saat ini outfit dengan nuansa warna neon banyak menarik perhatian fashion enthusiast di seluruh dunia, lho. Sebab padu padan warna neon bisa menciptakan penampilan yang tidak hanya unik, tapi juga ceria.

Kamu bisa sandingan atasan dengan warna pop neon yang eye catching, seperti pink atau hijau. Tak perlu takut untuk menabrak warna, karena ternyata dengan berani menabrak warna outfit justru bikin gaya hijab makin outstanding.

Baca Juga:Babak Penyisihan Fashion Show di Pasir Putih Parparean Porsea Akhirnya Dilanjutkan

5. Yellow Summer Dress

Mau tampil girly? Kamu bisa kenakan summer dress panjang. Outfit ini akan memberikan kesan yang ceria dan stylish, sehingga bisa dijadikan inspirasi gaya hijab untuk liburan.

Pilih dress dengan warna cerah, seperti kuning. Sebab warna kuning memiliki vibes summer yang cukup kental. Padukan dress kuning dan hijab warna putih atau warna earthy. Sebab warna-warna ini terlihat sangat cantik saat disandingkan.

Padu padan outfit colorful bakal makin atraktif jika ditambahkan aksesori perhiasan berlian yang manis. Pas banget, The Palace Jeweler punya koleksi perhiasan berlian yang pas untuk kamu, yakni Moela. Dengan desain yang youthful tapi tetap stylish, feminin, dan elegan, perhiasan berlian ini akan semakin menyempurnakan busana, mulai dari kasual, minimalist, bahkan daily wear, lho. (detik/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: