22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Fashion Show Wastra Batu Bara Buktikan Potensi Desainer Lokal

Batu Bara, MISTAR.ID

Pertunjukan busana atau fashion show Wastra yang akan digelar di Batu Bara akan memberikan manfaat yang sangat baik, karena mengenalkan kalangan remaja tentang kain dan busana khas Batu Bara.

Kompetisi ini juga akan menunjukkan potensi yang luar biasa dari para desainer busana asal Kabupaten Batu Bara. Sehingga para kalangan remaja akan ikut melestarikan dan menjadikannya tren busana Kabupaten Batu Bara.

Hal ini diungkapkan Bupati Batu Bara Zahir didampingi Ketua Dekranasda Batu Bara Maya Indriasari Zahir saat menghadiri fashion show Wastra Batu Bara di Ballroom Hotel Singapore Land Sei Balai, Rabu (16/6/2021) malam.

Baca juga: Grand Final Tobasa Fashion Show Festival, Kezia HR Sinaga Asal Sidimpuan Raih Juara 1

Dikatakan Zahir, digelarnya fashion show Wastra ini memperlihatkan bahwa para remaja putri Batu Bara cantik-cantik dengan mengusung tema tentang Wastra Budaya Batu Bara dengan para peserta lomba merupakan perwakilan dari desa se-kabupaten Batu Bara.

Lomba Fashion Show Wastra Batu Bara dimenangkan Yovita Ningtias sebagai juara pertama, Retno Syafira (juara 2) dan Eky Handriani (juara 3). Sementara juara favorit direbut Dwi Shinta Cintia Lubis serta like terbanyak instagram diraih Retno Syafira. Sedangkan Kecamatan terbaik dimenangkan Kecamatan Laut Tador. (ebson/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: