25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Wali Kota Tebing Tinggi Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Cegah Gelombang 3 Covid-19

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono didampingi Ketua Bhayangkari Ny Tika Kunto menghadiri silaturahmi bersama Forkopimda, perangkat daerah serta tokoh masyarakat, Senin (15/11/21), di Aula Lantai IV, Sekretariat Pemko Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP M Kunto Wibisono di Kota Tebing Tinggi.

“Penduduk kita secara umum penghasilannya berdasarkan perdagangan/usaha, dan kota kita ini sering dilanda banjir karena dilalui oleh 5 sungai,” kata wali kota.

Baca Juga:Kapolres dan Wali Kota Tebing Tinggi Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Wali Kota menguraikan, Tebing Tinggi letaknya strategis karena dekat tempat wisata dan dihubungkan akses jalan Tol.

Masih dikatakan Umar Zunaidi, terkait Covid-19, dia mengajak seluruh elemen bersinergi untuk mencegah terjadinya gelombang ke 3 dari pada pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Tebing Tinggi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena diterima selaku pejabat baru.

Baca Juga:Antisipasi Cuaca Ekstrem, Wali Kota Tebing Tinggi Sampaikan 5 Pesan Penting

“Semoga kita nantinya secara kedinasan dapat berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergi untuk melaksanakan tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan terciptanya situasi aman dan kondusif,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan komponen elemen masyarakat yang turut serta membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah digariskan oleh pemerintah.

“Dalam meningkatkan vaksinasi, kami upayakan di akhir tahun ini mencapai 70% dan berkoordinasi dengan dinas kesehatan, puskesmas dan instansi terkait,” pungkasnya. (naz/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: