30.6 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

Ular Piton Besar Melingkar di Bawah Kolong Rumah Warga Tanjung Beringin

Sergai, MISTAR.ID
Warga Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (sergai), heboh karena menemukan ular berukuran besar di bawah kolong rumah. Ular piton (sanca) atau yang biasa disebut ular sawah ini di perkirakan panjangnya mencapai 4 meter.

Penemuan ular tersebut berawal dari warga Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin bernama Amin (50), melihat ular tersebut saat melingkar di bawah kolong rumahnya, dan diduga sedang menunggu mangsa.

Karena tidak berani menangkap ular tersebut sedirian, akhirnya Amin memberitahukan kepada orang yang sedang melintas di depan rumahnya jika ada ular besar di bawah kolong rumahku sedang melingkar, Senin (6/7/20).

Baca Juga:Seperti di Film Anaconda, Remaja di Bombana Diterkam dan Diseret Ular Piton

Dituturkan Aditia (24) warga Jalan Merdeka Desa Pekan Tanjung Beringin Dusun VIII, saat mendengar ada ular besar di bawah kolong rumah Amin, dia memberanikan diri untuk menangkap ular tersebut. “”Karena ragu sendirian, saya ajak Rudi (27) teman saya untuk menangkap ular itu,” Kata Aditia.

“Namun setelah kami tangkap, kami bingung ular itu mau diapakan, kalau untuk memeliharanya, saya ampunlah gak sanggup saya ngasih makannya, dan kalau ada yang mau pelihara ular ini datang saja kemari,” bilang Aditia.(boby/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: