30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Tjahjo Kumolo Wafat, Ketua PDIP Asahan: Siapapun Bisa Berkomunikasi dengan Beliau

Asahan, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Asahan turut menyampaikan duka cita dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Menpan-RB Tjahjo Kumolo. Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah mengingat Tjahjo sebagai sosok bapak bangsa sekaligus fungsionaris partai yang gampang berkomunikasi dengan siapapun termasuk kader partai di tingkat akar rumput.

“Yang saya ingat beliau orangnya gampang dihubungi. Siapapun bisa berkomunikasi dengan beliau, dia tak pernah memandang kita dari mana. Saya sempat beberapa kali berkomunikasi dengannya,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah saat dihubungi wartawan, Jumat (1/7/22).

Rosmansyah mengaku, sebagai sesama kader partai yang besar di PDI Perjuangan banyak gagasan pemikiran, ide hingga identitas yang ditinggalkan Tjahjo. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki kesabaran tinggi, santun, bersahabat dan kerap mencontohkan gaya kepemimpinan yang menyatukan.

Baca juga: Gubernur Sumut Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo

“Saya terakhir kali bertemu dan komunikasi dengan beliau di tahun ini juga dalam acara internal partai. Beliau bercerita mendampingi dan merawat istrinya. Jejaknya sebagai mantan anggota DPR RI hingga menteri menjadi teladan bagi kami,” katanya.

Terakhir, Rosmansyah dan seluruh kader partai PDI Perjuangan di Asahan, memberikan ucapan penghormatan terbaik serta mendoakan Tjahjo Kumolo agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (perdana/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: