30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Gubernur Sumut Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo

Medan, MISTAR.ID

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat siang, 1 Juli 2022, pada pukul 11.10 WIB.

“Innalillahi wainnailaihirojiun. Saya Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera, turut berduka cita atas berpulangnya keharibaan Allah, Bapak Tjahjo Kumolo Menteri PAN-RB,” sebut Gubernur Edy dikutip dalam video di-posting di akun Instagram @edy_rahmayadi dikutip Mistar, Jumat (1/7/22).

Mantan Pangkostrad itu, mendoakan mantan Menteri Dalam Negeri  (Mendagri) itu, diberikan ampun dari segala dosanya dan dimasukkan surga Allah.

Baca juga: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia di Rumah Sakit

“Semoga Allah menerima semua amal ibadah, mengampuni dosa dan segala kesalahannya dan memasukan ke dalam surganya. Amin,” ucap Gubernur Edy.

Gubernur Edy kepada keluarga besar Tjahjo Kumolo diberikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya mantan Sekjen PDI Perjuangan itu.

“Semoga keluarga besar yang tinggal diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutur mantan Ketua Umum PSSI itu.

Rencananya jenazah Tjahjo Kumolo akan dibawa ke rumah duka di Kompleks Rumah Dinas Widya Chandra 4 No 2, Jakarta. Kemudian jenazah Tjahjo akan disholatkan di Mesjid Quba Kantor Kementerian Pan-RB di Jalan Jenderal Sudirman Kav 69 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (anita/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: