29 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

STMIK Royal Kisaran Wisuda 345 Mahasiswa

Asahan, MISTAR.ID

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran, menggelar wisuda sarjana dan ahli madya dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Kegiatan tersebut, berlangsung di Sabty Garden Hotel Kisaran, Sabtu (27/11/21).

Sebanyak 345 mahasiswa diwisuda dengan angkatan sarjana ke-8 dan angkatan ahli madya ke-17 terdiri dari 264 orang sarjana sistem informasi, 43 orang sarjana sistem komputer, 27 orang ahli madya manajemen informatika dan 11 orang ahli madya teknik komputer .

Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifty, M.M dalam kesempatan itu berpesan kepada wisudawan untuk senantiasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada orang tua, sebab di masa pandemi bisa menyelesaikan perkuliahannya dan dapat diwisuda.

Baca Juga:USU Wisuda 2.495 Lulusan, Rektor Sampaikan Hal Ini

“Selamat menjadi bagian diperubahan masa mendatang. Semoga semangat saudara untuk membangakan keluarga melalui gelar ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini,” kata Wan Mariatul Kifty.

Dalam kesempatan itu di tengah sambutan wisuda sarjana yang disiarkan secara online tersebut, Ketua STMIK Royal Kisaran juga menyampaikan perkembangan dan kemajuan kampus berbasis IT yang berada di wilayah Pantai Timur Sumatera itu.

“Saat ini kampus kita tengah berakselerasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan hal itu ditunjukkan dengan beberapa penghargaan yang sudah didapat dalam bidang akademik maupun kreativitas mahasiswa,” kata Ketua STMIK yang akrab disapa Bu Inti ini.

Baca Juga:719 Lulusan UMA Medan Ikuti Wisuda Daring

Ia menambahkan, artinya saat ini kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada STMIK Royal telah besar untuk menitipkan generasi mudanya menggapai cita-cita.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis SE, M.MA dalam kesempatan sambutannya juga turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Dia juga berpesan untuk senantiasa menjaga nama baik almater dimanapun berada.

“Bapak mendoakan agar kalian mampu menghadapi tantangan masa depan setelah lulus. Selamat berjuang dan berkarya dan jangan lupakan jasa orang tua,” pesannya.

Anda Putra juga berpesan kepada lulusannya untuk tidak bingung selepas wisuda dengan memanfaatkan pusat layanan karir yang ada di kampus.

“Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pusat layanan karir kita ketika anda akan terjun dan terhambat di dunia kerja,” pesannya.

Kegiatan wisuda sarjana tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah 1, Dr. Mahriyuni, M.Hum hingga ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap. (perdana/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: