30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Setelah Viral, Siswi SMKN 1 Sidikalang Dairi Kembali Sekolah dan Tunggakan Biaya SPP Dibebaskan

Sidikalang, MISTAR.ID

Setelah viral terkait isu pemecatan dan pencoretan siswi SMKN 1 Sidikalang inisial GAS kembali masuk sekolah SMKN 1 tetapi pindah kelas dan tetap di kejuruan yang sama dengan sebelumnya.

Kembalinya GAS masuk sekolah, dibenarkan Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Sidikalang Bidang Kesiswaaan Manerep Sihombing didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang
Kurikulim, Nani Yunita Tobing dan Ketua Komite Sudung Ujung di ruang kerjanya, Selasa (25/1/22).

“Benar GAS sudah kembali hari ini masuk sekolah setelah tunggakan biaya SPP sebelumnya sudah dibebaskan dan GAS sebelumnya Kelas X1 UPW 1 dan pindah ke kelas X1 UPW2 ” kata Nani Yunita. Namun, dia tak merinci dan menjelaskan berapa jumlah tunggakan biaya SPP GAS sebelumnya yang dibebaskan juga tidak membenarkan pihak mana yang membebaskan atau yang melunasi tunggakan biaya SPP GAS tersebut.

Baca juga: Gali Kebenaran Pemecatan Siswi, Disdik Sumut Turun ke SMKN 1 Sidikalang

Dikabarkan dan berita beredar di kalangan masyarakat atas viralnya isu pemecatan dan pencoretan siswi SMKN 1 Sidikalang inisial GAS lalu pihak sekolah gelar pertemuan klarifikasi di Aula One’s Hotel SMKN 1 Sidikalang dengan orang tua siswi disaksikan
Pemerintah Kabupaten Dairi dan kesimpupannya belum dapat ditetapkan pihak yang bersangkutan.

Amatan wartawan di berbagai akun facebook/medsos, kembalinya GAS masuk sekolah, videonya juga diviralkan saat didampingi Kepala SMKN 1 Sidikalang Paulus P Saing. (manru/hm09)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: