31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Sekda Asahan Harap Korpri Bisa Wujudkan Tata Kelola Pemerintah yang Efesien

Asahan, MISTAR.ID
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution mengharapkan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efisien, akuntabel sehingga pelayanan publik akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Hal tersebut dikatakan Jhon saat menyampaikan sambutannya kepada ribuan anggota KORPRI, pada upacara HUT Korpri ke 50 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (29/11/21).

Dalam kesempatan itu, Jhon juga mengajak pegawai untuk menjadi pionir dalam mewujudkan pemerintahan digital.

Baca Juga:Pemkab Asahan Sosialisasikan Keanggotaan Korpri dan BPJS Ketenagakerjaan

“Saya yakin, kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digital. Dengan era ini, budaya birokrasi kita akan menjadi lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi,” kata Sekda.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada pengurus dan anggota Korpri yakni, perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:Upacara Hari Lahir Pancasila 2021, Meski Secara Virtual PNS Tetap Pakai Seragam Korpri 

“Selanjutnya, mencari terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan, dan akuntabel. Jadikan pelaksanaan tugas sebagai bagian dari ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Dikesempatan ini, Sekda juga turut menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun, bantuan duka, dan ahli waris penerima bantuan jaminan kematian, serta dilanjutkan dengan penyerahan petikan SK kenaikan pangkat beberapa anggota. Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng.(perdana/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: