29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Sambut HPN 2023, PWI Deli Serdang Gelar Khitan Massal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang akan menggelar khitanan massal terhadap puluhan anak pesisir, warga Kecamatan Pantai Labu, Rabu (28/9/22).

“Khitanan massal ini kita lakukan karena PWI Deli Serdang merasa memiliki tanggung jawab sosial membantu warga yang membutuhkan uluran tangan,” kata Ketua PWI Deli Serdang Lisbon Situmorang didampingi Sekretaris Edward Limbong, Jumat (23/9/22).

Dijelaskan Lisbon, bakti sosial berupa khitan massal ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HPN 2023 dan hasil rapat bersama pengurus PWI Deli Serdang yang turut dihadiri penasihat PWI Deli Serdang Husni Siregar. Dalam rapat disepakati sebagai ketua panitia Khairul Kamal Siregar, seketaris Zul Rasyad Efendi Harahap dan bendahara Rinaldi Samosir.

Baca Juga:Lisbon Situmorang Terpilih jadi Ketua PWI Deli Serdang

Lisbon menuturkan, khitan massal ini merupakan rangkaian menyambut HPN yang akan digelar pada 9 Februari 2023, di mana tuan rumah penyelenggaraan adalah Sumatera Utara.

“Guna menyukseskan momen nasional tersebut, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menyampaikan agar PWI kabupaten/kota membuat program masing-masing yang dapat langsung dirasakan khususnya masyarakat ekonomi lemah. Di sinilah PWI Deli Serdang hadir untuk memberikan kontribusi tersebut,” paparnya.

Ketua panitia Khairul Kamal Siregar menambahkan, tempat penyelenggaraan khitan massal tersebut di Balai Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu.

“Anak anak yang akan dikhitan dihimpun dari warga beberapa desa di Kecamatan Pantai Labu dengan jumlah sekitar 50 orang,” tuturnya. (rinaldi/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Diduga Melanggar Perpres, Pelantikan 88 Pejabat Pemko Siantar Diadukan ke BKN

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelantikan 88 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu, sepertinya masih...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: