30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Lisbon Situmorang Terpilih jadi Ketua PWI Deli Serdang

Batang Kuis, MISTAR.ID

Lisbon Situmorang terpilih sebagai Ketua PWI Deli serdang periode 2022-2025 dalam Konferensi VII PWI daerah yang digelar di Prime Hotel, Jalan Sultan Serdang, Batang Kuis, Rabu (25/5) sore.

Terpilihnya Lisbon setelah mengalahkan petahana Khairul Hizad Sembiring dengan selisih perolehan suara 13 – 7.

Konferensi yang berlangsung demokratis itu dipimpin oleh pimpinan sidang pleno Rifki Warisan, Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, dan Anggota Amirul Khair.

Baca Juga: Ketua PWI Minta Polisi Ungkap Pembunuhan Mahasiswa Asal Siantar di Yogyakarta

Kepengurusna PWI Deli Serdang untuk masa bakti tiga tahun itu, dilengkapi Wakil Ketua Amirul Khair, Jekson Turnip, dan Khairul Kamal Siregar.

Kemudian Sekretaris Edward Limbong dan dua orang Wakil Sekretaris Roni Hutahean dan Zul Rasyad Efendi Harahap, Bendahara Rinaldi Samosir dan Wakil Bendahara Desra Gurusinga.

Sementara itu, empat orang sebagai penasihat, terdiri HM Husni Siregar, Semangat Sembiring, Rinto Sustono dan Khairul Hizad Sembiring.

Saat menutup konferensi, Ketua PWI Sumut Farianda P Sinik berpesan agar Ketua dan pengurus terpilih mampu menjabarkan dan melaksanakan program PWI Sumut demi kemajuan para anggota, terutama menjalin hubungan yang baik dengan pejabat di Deli Serdang.

“Yang lebih penting, pengurus PWI itu adalah ‘parhobas’ alias pelayan. Makanya jadi ketua jangan sombong dan tetaplah rendah hati,” kata Farianda.

Sebelum penutupan konferensi, pengurus yang baru juga langsung dikukuhkan ditandai dengan penyerahan pataka PWI.Sedangkan pelantikan dijadwalkan bulan Juni depan.(rinaldi/hm02)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: