Polres Toba Samosir Berbagi Asih Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Toba Samosir AKBP Akala Fikta Jaya, berikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada masyarakat di Kecamatan Sigumpar Toba yang terdampak covid-19.(f:ist/mistar)

Toba, MISTAR.ID

Kepolisian Resor Toba samosir, kembali berbagi asih bagi warga masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Kali ini institusi penegak hukum di wilayah Kabupaten Toba itu menunjukkan rasa sosial dan kepeduliannya terhadap warga masyarakat di lingkungan Masjid Ad, Dakwah Marsangap di Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba, Sabtu (17/10/20).

Bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Toba Samosir AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H didampingi Kabag Sumba Kompol Arlen Sinaga, Kasat Narkoba AKP Budi Gunawan, Kasat Binmas AKP Saudarman Sinaga, Kasat Lantas AKP Viktor Siagian, Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon dan personil Polsek Silaen.

Kepedulian dan bakti sosial oleh Jajaran Polres Toba Samosir, berupa pemberian bantuan sembako sebanyak 10 paket dan sejumlah uang tunai kepada 10 kepala keluarga, disaksikan perwakilan Masjid Ad, Dakwah Marsangap Ustad Hurairoh.

Baca juga: Kejari Tobasa Tetapkan 6 Tersangka Kasus Disbudpar

Dikatakan Kapolres Toba samosir Akala Fikta Jaya bahwa kegiatan bakti sosial itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami berharap dengan diterimanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih dimasa pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” ujar Akala.

Lebih lanjut Kapolres mengedukasi masyarakat agar selalu mengedepankan pencegahan penularan covid-19, dengan selalu displin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah tandasnya.(james/hm07)