Penanggungjawab Proyek dan Bupati Samosir Tak Hadir, Groundbreaking Gedung Perpustakaan Ditunda

Para undangan acara growndbreaking atau peletakan batu pertama gedung perpustakaan Pemkab Samosir, lama menunggu acara yang akhirnya ditunda.(foto:pangihutan sinaga/mistar)

Samosir, MISTAR.ID

Peletakan batu pertama atau yang kerap disebut groundbreaking gedung perpustakaan Pemkab Samosir ditunda.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Pemkab Samosir, dilokasi pembangunan gedung perpustakaan Pemkab Samosir di Pangururan Selasa (9/6/21).

Diterangkannya, bupati tidak bisa hadir karena ada urusan ke Medan, dan penanggungjawab utama proyek ini juga berhalangan.

“Jadi kami minta maaf, undangan memang ditandatangani bupati, tetapi karena ada urusan bupati ke Medan, sehingga bupati tidak bisa hadir di tempat ini,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab dan Kejari Samosir Teken Kerjasama Penanganan Hukum Perdata dan TUN

Tokoh masyarakat, Ama.Siska Naibaho yang sudah hadari dilokasi mengatakan” kami kecewa atas ditundanya peletakan batu pertama pembangunan gedung perpustakaan Pemkab ini.

“Padahal undangan sudah hadir, baik dari polres Samosir, Ramil Pangururan, tokoh masyarakat dan rohaniawan sudah hadir, dan baru kali ini peletakan batu pertama ditunda,” kelakar Ama Siska Naibaho.

Tampak para undangan yang hadir dua jam menunggu bupati mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, dan akhirnya para undangan membubarkan diri seraya beranjak meninggalkan lokasi pembangunan gedung perpustakaan dimaksud.(pangihutan/hm02)