26.8 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Lapas Klas IIB Tanjung Balai-Asahan Ikuti Virtual Zoom HUT ke-50 Korpri

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memasuki usia setengah abad tahun ini. Momentum ini dilakukan secara serentak dengan mengikuti virtual zoom ASN Kemenkunham di puncak HUT ke 50 Korpri, Senin (29/11/21).

Kalapas Klas IIB Tanjung Balai Asahan Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumut Muda Husni mengikuti virtual zoom meeting yang digelar secara serentak dalam puncak HUT ke 50 Korpri ASN, di wilayah Kantor Kementerian Hukum dan HAM dengan tema: “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga:Sekda Asahan Harap Korpri Bisa Wujudkan Tata Kelola Pemerintah yang Efesien

“Kita sebagai ASN itu adalah pelayan bagi masyarakat, sehingga ASN harus segera mengikuti perkembangan digitalisasi supaya bisa dimanfaatkan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Perkembangan teknologi ASN juga harus mengikuti dan bisa berpikir dengan cepat mengimplementasikan, memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, begitu juga terhadap ASN di satuan wilayah kerja Kementerian Hukum dan HAM termasuk di wilayah satuan kerja (Satker) Lapas Klas IIB Tanjung Balai-Asahan,” sebut Kapalas.

Pantauan saat virtual zoom, tetap memperhatikan disiplin protokoler kesehatan secara ketat dan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(saufi/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: