28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Korban Kesal, Pelaku Pencurian di Deli Serdang Tak Kunjung Ditangkap

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pelaku pencurian bahan bangunan rumah milik Samni (58) di Gang Perumnas, Dusun Karya, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, tak kunjung diamankan polisi.

Karena dinilai lamban dan bertele-tele, Samni dan keluarga berencana mendatangi Polresta Deli Serdang untuk melaporkan kasus pencurian dengan pemberatan yang mereka alami, Sabtu (23/4/22) lalu.

“Sudah dua minggu sejak kami buat pengaduan, namun pelaku tak dikunjung ditangkap. Setiap kali ditanya kepada penyidik selalu mengatakan masih dalam penyelidikan. Sampai kapan terus penyelidikan,” ujar Leni dengan kesal, putri sulung Samni, Sabtu (21/5/22).

Baca Juga:Polsek Beringin Didesak Tangkap Pelaku Pencurian Bahan Bangunan Warga

Informasi dihimpun, dini hari sebelum kehilangan, Budi (27) warga Dusun Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin berhasil diamankan warga sekitar bangunan karena diduga mencuri ayam. Namun dibebaskan. Ia pun dijadikan saksi dalam kasus pencurian bahan bangunan ini.

Polsek Beringin telah melayangkan surat panggilan kedua kepada Budi. Hanya saja tidak pernah datang.

“Budi tidak hadir saat panggilan pertama. Yang datang orang tuanya ke Polsek Beringin,” kata Ali Bakri Sikumbang (61), suami Samni.

Baca Juga:Belasan Kali Beraksi di Medan, Pelaku Spesialis Curanmor Diringkus

Diberitakan, pelaku pencurian bahan bangunan rumah milik Samni berjumlah 3 orang. Aksi mereka berhasil dipergoki petugas jaga malam di lokasi bangunan rumah milik Samni.

Namun saat kejadian petugas jaga malam tidak berkutik karena diancam pelaku akan ditikam jika berani menghalangi perbuatan mereka.

Akhirnya para pelaku berhasil membawa kabur sejumlah bahan bangunan dan peralatan kerja tukang dari lokasi rumah yang dalam proses pembangunan.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Beringin, Sabtu (7/5/22). Namun sampai saat ini belum ada tindaklanjut. (sembiring/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: